Resmi Putus, Anya Geraldine Sebut Kriteria Pria Idamannya

Gilang Kurniawan | 18 Februari 2021, 17:31 WIB
Resmi Putus, Anya Geraldine Sebut Kriteria Pria Idamannya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal selebgram cantik Anya Geraldine yang sekarang ini sedang menjomblo setelah putus dari pacarnya. Bak gayung bersambut, kabar kandasnya hubungan asmara dengan Ovi Rangkuti dan resminya Anya mendapat status jomblo banyak lelaki yang mulai mendekatinya.

"Aku yang deketin itu, aduh lupa siapa aja (banyak) yang deketin paling pengusaha kali yah," ungkap perempuan yang pernah membintangi YOWIS BEN 3 ini,

Anya Geraldine saat ditemui di kantor Kapan Lagi Youniverse, Jakarta Pusat.Anya Geraldine saat ditemui di kantor Kapan Lagi Youniverse, Jakarta Pusat.

belum lama ini.


Meski begitu, wanita yang kini berusia 25 tahun ini tak mau memilih lelaki yang ecek ecek untuk jadi pacar barunya. Ia pun menyebut tipe standar pacar idamannnya.

"Milih, dilihat dari pendirian cowoknya ini gimana karena sekarang banyak cowok ecek-ecek, banyak pertimbangannya," ucapnya.

"Ada beberapa standarnya sih buat aku. Ya harus udah mapan dan kerja pastinya. Kalau dari hati tuh menurut aku Tuhan tuh adil jadi aku suka ngebayangin pengen punya cowok kayak gini. Tahu-tahunya ada orang ngedeketin dan persis kayak yang aku mau," lanjutnya.

Anya Geraldine saat ditemui di kantor Kapan Lagi Youniverse, Jakarta Pusat.Anya Geraldine saat ditemui di kantor Kapan Lagi Youniverse, Jakarta Pusat.


Selain itu, rupanya selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati sering membayangkan punya pacar yang berkulit putih, hidung mancung, berbadan atletis dan brewokan. Ia pun blak-blakan saat ini lelaki yang tengah dekat dengannya memiliki kriteria yang ia idamkan.

"Misal aku suka ngebayangin punya cowok yang, putih, mancung, atletis, brewokan sukses terus ganteng nggak genit sama cewek nggak tukang main kayak gitu ngerti nggak sih, taunya dapat yang kayak gitu kan allhamdulillah. Untungnya yang sekarang nggak cemburuan, dan tidak suka melarang.
Jadi aku nggak ngerti dia sebagai manusia kekurangannya apa, tapi menurut aku ini cowok perfect," pungkasnya.

(kpl/gil/irf)

Reporter:   Irfan Kafril