Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Reuni Dengan Stefan William di Sinetron 'Anak Band', Natasha Wilona Alami Kesulitan Ini

Sora Soraya   | Senin, 12 Oktober 2020 14:01 WIB
Reuni Dengan Stefan William di Sinetron 'Anak Band', Natasha Wilona Alami Kesulitan Ini
Stefan William - Natasha Wilona © instagram.com/stefannwilliam/natashawilona12

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Natasha Wilona pada 2016 silam, Stefan William berpacaran lalu menikah dengan Celine Evangelista. Lepas itu, Wilona dan Stefan tak pernah lagi dipasangkan dalam satu judul sinetron.

Bertahun-tahun berlalu, keduanya memberi kejutan dengan melakukan reuni dalam sinetron Anak Band. Di sini lagi-lagi Natasha Wilona dan Stefan William didaulat sebagai pasangan dengan kisah cinta siap mengaduk-aduk emosi pemirsa di rumah.

1. Kesulitan Lipsync

Gambar

Terlibat sinetron Anak Band yang memiliki banyak adegan bernyanyi rupanya memberikan tantangan tersendiri bagi Natasha Wilona. Karena dia harus melakukan lipsync dan itu bukan pekerjaan mudah.

"Adegan sulit bagian nyanyi, karena kita lipsync-in. Itu lebih susah buat aku karena harus dipasin napasnya, mulutnya sama liriknya biar di tayangan sama," kata Wilona dalam virtual conference, pada Sabtu (10/10) lalu.

2. Menyanyi Untuk OST Anak Band

Di beberapa adegan, Natasha Wilona lipsync lagu dari penyanyi wanita yang sudah populer sebelumnya. Namun ada lagu-lagu yang sengaja diciptakan dan harus dibawakan sendiri olehnya.

"Demi Anak Band aku nyanyi. Nggak pernah latihan. Nyanyi paling di tempat karaoke atau kamar mandi. Waktu sebelum take vocal itu latihan dulu, latihannya lumayan lama," tandasnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho