Rey Mbayang Klarifikasi Bila Dinda Hauw dan Rizky Billar Tak Pernah Pacaran, Ini Fakta Sebenarnya

Tyssa Madelina   | Kamis, 16 Juli 2020 18:10 WIB
Rey Mbayang Klarifikasi Bila Dinda Hauw dan Rizky Billar Tak Pernah Pacaran, Ini Fakta Sebenarnya

Kapanlagi.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli kemarin setelah melewati proses taaruf. Kehadiran Rizky Billar sebagai tamu dalam pesta pernikahan yang digelar setelah akad menjadi perhatian warganet.

Bagaimana tak memunculkan tanda tanya, karena Billar dan Dinda sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Saat dikonfirmasi kepada Rey, penyanyi berusia 21 tahun ini membantah hal tersebut.

"Sebenarnya Rizky itu bukan mantan pacarnya Dinda. Kita temanan semua sih. Aku sama Rizky justru kenal sebelum kenal Dinda," kata Rey ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

1 dari 2 halaman

1. Warganet Tak Percaya

Dalam beberapa postingan, sebenarnya Dinda Hauw dan Rizky Billar sudah menyebutkan bila mereka hanya berteman. Namun tidak ada yang percaya dan opini pun terus digiring seolah sedang kasmaran.

"Ya namanya udah di sosial media bakal digoreng kan. Sekali lagi tugas kita cuma bisa speak up sekali. Tapi disaat orang nggak percaya dan lain sebagainya, ya udah, terserah orang mau bagaimana," imbuh salah satu personel grup vokal Adam ini.

2 dari 2 halaman

2. Pria Tujuh Tahun

Setelah pernikahan mereka menjadi sorotan, beredar sebuah trit di Twitter yang menyebut bila Rey Mbayang merebut Dinda dari pria yang sudah dipacari tujuh tahun lamanya. Ketika ditanya mengenai hal itu, Rey mengaku tidak tahu.

"Nah itu aku nggak tahu," tandas Rey pendek yang memang tak mau mencampuri masa lalu istrinya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho