Rey Utami & Pablo Terancam Segera Ditahan, Farhat Abbas Upayakan Penangguhan

Rezka Aulia | Kamis, 11 Juli 2019 14:01 WIB
Rey Utami & Pablo Terancam Segera Ditahan, Farhat Abbas Upayakan Penangguhan

Kapanlagi.com - Rey Utami dan Pablo Benua resmi sandang status tersangka dalam kasus Ikan Asin. Peningkatan status ini terjadi setelah Rey dan Pablo diperiksa pada Rabu (10/7/2019) di Polda Metro Jaya. Pasangan sensasional ini ditemani Farhat Abbas selaku kuasa hukum keduanya.

"Hari ini kita akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan udah minta maaf, tapi proses berjalan terus," jelas Farhat saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (11/7).

1 dari 2 halaman

1. Upaya Penangguhan Penahanan

Upaya Penangguhan Penahanan © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Rey dan Pablo menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 18 jam lamanya. Setelah ada peningkatan status, keduanya akan diamankan dalam kurun waktu 1x24 jam. Terkait hal ini, Farhat Abbas berupaya meminta penangguhan penahanan.

"Suami istri ini anaknya kan masih kecil, mudah-mudahan di bulan Bhayangkara Polri kan masih memperhatikan itu," ujar Farhat.

2 dari 2 halaman

2. Perkembangan Kasus Terlalu Cepat

Rey Utami dan Pablo Benua memang baru memiliki anak bayi. Pasangan ini menghebohkan publik dengan pengakuan saling kenal melalui aplikasi Tinder. Rey dan Pablo juga menjadi sorotan tak hanya karena beberapa kontroversi yang mereka lakukan.

"Nggak nyangka cepet banget (perkembangan kasusnya. Pertanyaan kan belum selesai. Kemarin 18 jam diperiksa," tutup Farhat.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑