Rey Utami Ingin Bertemu dan Berterima Kasih Pada Fairuz A Rafiq yang Telah Menjebloskannya ke Dalam Penjara

Jum'at, 06 Maret 2020 01:35 WIB
Rey Utami Ingin Bertemu dan Berterima Kasih Pada Fairuz A Rafiq yang Telah Menjebloskannya ke Dalam Penjara

Kapanlagi.com - Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi atas dugaan pencemaran nama baik. Mereka berdua dipenjarakan oleh Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian yang merasa nama baiknya telah dicoreng pada video 'ikan asin' yang diposting di channel Youtube 'Rey Utami & Pablo Benua'.

Meskipun begitu, rupanya Rey tak menyimpan dendam pada Fairuz. Bahkan sebaliknya, Ia ingin bertemu dan mengucapkan terima kasih kepada Fairuz. Apa alasannya?

"Kalau memang ada umur dan kesempatan, setelah (kasus) ini selesai, saya mau silaturahmi dengan pelapor, saya mau mengucapkan terima kasih karena walau bagaimanapun juga saya sangat bersyukur dengan adanya musibah ini," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

 

1 dari 2 halaman

1. Berkat Fairuz A Rafiq, Rey Utami Bisa Tutup Aurat

Rey mengaku jika sejak mendekam dalam jeruji besi, dirinya banyak memetik hikmah atas musibah yang dialami. Salah satunya, ia bisa memenuhi kewajiban sebagai muslimah dengan menutup aurat.

"Saya bisa jadi orang yang lebih baik, bisa menutup aurat, hijrah, kuat, bisa istiqomah apapun yang terjadi saya berterima kasih sekali pada pelapor saya," ucapnya.
2 dari 2 halaman

2. Yakin Akan Dimaafkan oleh Fairuz A Rafiq

Yakin Akan Dimaafkan oleh Fairuz A Rafiq Rey Utami / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Jika memang bisa bertemu, Rey akan minta maaf pada Fairuz. Ia juga berpikir positif jika putri dari A Rafiq itu akan membukakan pintu maafnya.

"Kita harus berpikir positif, Islam itu mengajarkan tidak boleh suudzon dengan siapapun itu. Bahkan sama Allah sendiri aja kita harus berprasangka baik," tutupnya.

(kpl/dan/gtr)


 

↑