Reza Arap Alami Pergeseran Tulang Belakang, Rasakan Sakit Luar Biasa Hingga Tak Bisa Beraktivitas Normal

Sabtu, 02 Oktober 2021 07:37 WIB
Reza Arap Alami Pergeseran Tulang Belakang, Rasakan Sakit Luar Biasa Hingga Tak Bisa Beraktivitas Normal
Reza Arap © instagram.com/ybrap

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi sekaligus konten kreator Reza Arap. Pemilik nama asli Reza Oktovian ini mengaku mengalami pergeseran tulang belakang yang menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Kabar ini disampaikan oleh Reza melalui sebuah postingan di Instagram. Tak lupa, pentolan Weird Genius ini juga menyertakan hasil pemeriksaan tulang belakangnya.

"Sudah menahan rasa sakit sejak 8 hari yang lalu. Hampir setiap hari pergi ke rumah sakit. Setiap jengkal tubuhku di-scan kecuali kemaluanku karena kutinggal di rumah. Dapat jawaban hari ini dan dikatakan bahwa ada pergeseran di tulang belakangku. Selain itu, akhir-akhir ini tubuh bagian bawahku lambat dalam merespon," tulis Reza Arap dalam caption postingannya.

1. Rasakan Sakit Luar Biasa

Mengalami pergeseran pada tulang belakang tentunya memberikan dampak yang tidak main-main. Pria 33 tahun ini mengaku aktivitasnya sehari-hari jadi terganggu karena gangguan kesehatan yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu ini.

Hal-hal yang mudah dilakukan saat kondisi sehat seperti main game, tidur, dan berhubungan seks pun jadi terasa berat bagi Reza Arap. Tak tinggal diam, suami Wendy Walters ini pun secara rutin mengonsumsi obat-obatan dari dokter dan menjalani terapi.

"Aku tahu masalahku bukan hal besar bagi orang-orang yang sudah memiliki masalah tulang belakang sejak kecil, tapi ini adalah kali pertama aku mengalaminya jadi agak bikin depresi haha. Sakit banget, aku nggak bisa tidur, nggak bisa menikmati saat berhubungan seks, banyak minum obat dan penahan rasa sakit. Setiap hari energiku terkuras tanpa alasan yang jelas, bahkan aku nggak bisa nge-game. Jadi ya aku bakal terapi lagi," ujarnya.

2. Sempat Dikretek Chiropractic

Melihat postingan Reza Arap, banyak yang mendoakan Reza Arap agar segera sembuh dari sakitnya. Namun, ada juga yang mengaitkan pergeseran tulang belakang yang dialami Reza dengan pengobatan chiropractic yang dilakukannya bareng Bima Aryo beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Bima Aryo membuka praktik yang dinamakan 'Kretek Abal-Abal' di mana sederet selebritis di-chiropractic sebagai konten YouTube-nya. Saat bertemu Bima Aryo, Reza Arap memang mengaku sering merasa sakit kepala dan punggung bagian belakang.

Semoga lekas sembuh untuk Reza Arap. Buat KLovers, jangan lupa jaga kesehatan ya!