Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Reza Artamevia Akhirnya Bebas Setelah Selesaikan Masa Rehabilitasinya

Senin, 19 Juli 2021 16:18 WIB
Reza Artamevia Akhirnya Bebas Setelah Selesaikan Masa Rehabilitasinya
Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Artamevia saat ini sudah bisa menghirup udara segar. Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini telah dibebaskan setelah menjalani vonis 10 bulan rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkap oleh Leidermen Ujinawan selaku kuasa hukum Reza Artamevia. Ia menyebut kliennya itu sudah keluar dari panti rehabilitasi.

"Oh iya sudah, sudah bebas minggu lalu, doa bebas kalau nggak salah. Memang masa hukumannya sudah habis," ucap Leidermen Ujinawan saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/7).

1. Dijemput Keluarga

Gambar

Lebih lanjut, Leidermen Ujinawan mengatakan Reza Artamevia keluar dari panti rehabilitasi pada 11 Juli 2021 dijemput keluarganya. Saat dibebaskan, ia juga menyebutkan Reza Artamevia tidak memberikan pesan apapun terkait pembebasannya itu.

"Dijemput keluarga, iya sama Aaliyah dan kakaknya, sama Aksa adiknya Reza. Ya dia cuma bilang makasih ke saya sudah dibantu," ujarnya.

2. Reza Akui Sudah Kapok

Sang kuasa hukum juga menyebut kalau Reza sudah kapok berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan barang haram tersebut. Ia pun berharap agar Reza Artamevia bisa jadi pribadi yang lebih baik.

"Ya (kapok). Supaya semoga ke depan lebih baik, sukses, dan berkarya lagi," tukasnya.

Sebelumnya, vonis Reza Artamevia menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi itu dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 10 Juni 2021. Reza dinyatakan sah dan meyakinkan menyalahgunakan narkotika golongan satu bukan tanaman jenis sabu.