Reza Artamevia Hobi Pakai Kebaya

Erlin | 23 November 2008, 19:03 WIB
Kapanlagi.com - "Sejak kecil saya dikenal tomboy, tapi saya sebenarnya suka berkebaya," kata penyanyi Reza Artamevia. Ditemui sebelum tampil menyanyi di acara pameran dan peragaan busana Evolution of Batik karya Ramli di Ritz Carlton Ball Room, Jakarta, Sabtu, Reza (35) mengatakan dirinya suka mengenakan busana tradisional termasuk batik yang menjadi image bangsa Indonesia.

"I like everything about traditional things. Saya suka pakai kebaya loh, batik juga dari dulu, saya tuh selalu menunggu acara tujuh belasan (HUT RI) supaya bisa pakai kebaya," kata pelantun tembang hits Dia ini sambil tertawa geli.

Berbicara tentang Ramli, ia mengaku sudah mengenal perancang busana yang selalu menggunakan bahan batik itu sejak mengenal majalah. "Pokoknya sejak melek majalah, kan ada fashionnya tuh, ya sejak itu pula saya mengenal Mas Ramli," katanya.

Reza Artamevia mengawali karir sebagai penyanyi latar band Dewa 19, sebelum memutuskan bersolo karir. Setelah bercerai dari Adjie Massaid, artis bersuara serak ini memilih "menyepi" dan memperdalam agama di Padepokan Gatot Brajamusti.

"Tapi sampai sekarang saya dan Mas Adjie tetap berkomunikasi dengan baik kok. begitu juga dalam hal mengurus anak-anak," demikian Reza.  (kpl/erl)

Editor:  

Erlin