Reza Artamevia Putus Hubungan Dengan Padepokan Brajamukti?

Editor KapanLagi.com | 14 Juni 2006, 12:42 WIB
Kapanlagi.com - Bagaimana kabar pondok pesantren Brajamukti? Dan bagaimana kabar salah satu santri kontroversialnya, penyanyi Reza Artamevia? Pasca peristiwa salah paham antara orang tua Reza dengan pengurus padepokan Brajamukti, sepertinya sepi dari pemberitaan. Tapi hal itu tidak menjadi soal bagi Aa Gatot, suhu sekaligus pimpinan padepokan.

Saat ditemui di Padepokan Brajamukti yang berada dibilangan Kemang, (13/6), pria kharismatik ini mengatakan kalau sekarang ini padepokan lebih konsentrasi pada kegiatan padepokan. "Setelah kejadian yang kemarin, kini fokusnya untuk membayar waktu yang tertinggal," ujar Aa Gatot.

Ditilik dari perkataan Aa Gatot, ternyata sempat membuat berbagai kegiatan atau program dari padepokan cukup terbengkalai, kalau tidak ingin dibilang mandek. Setelah semua dianggap selesai, kini Aa memulai kembali menjalankan misi dan visi padepokan. Seperti yang terlihat malam tadi, dimana Aa Gatot menerima kunjungan utusan kelompok muslim dari London, Inggris.

Menurut keterangan Aa Gatot, dalam waktu dekat ini padepokan juga akan melakukan tour ke Sumatera, khususnya Lampung."Karena di sana sudah menunggu sekitar 10.000 jamaah," jelasnya.

Ditambahkan oleh Aa, bahwa di Lampung nanti acaranya hanya berupa sharing, semacam tanya jawab tentang agama dan silaturahmi. "Kalau untuk ceramah kesan kurang pas," tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama tapi dilain ruangan, terlihat anak mas Aa Gatot, Elma Theana. Saat ditanya mengenai Reza Artamevia, istri Julianda Barus ini sontak menolak untuk berbicara jauh. Hanya saja, menurut Elma, Reza sudah lama tidak ada di padepokan semenjak peristiwa penjemputan paksa.

"Sesungguhnya saya tidak paham betul akan peristiwa itu, hanya saja sampai sekarang komunikasi saya dan padepokan dengan teh Reza seperti terputus," jelas Elma. "Sebagai saudara, saya sebenarnya berharap teh Reza bisa kembali lagi, minimal tali silaturahmi tidak terputus," harap Elma.

Dan Elma juga mengaku tidak tahu keberadaan Reza sekarang ini. Sepertinya kebiasaan menghilang menjadi hobi baru Reza. Kemudian muncul dengan kejutan. (kl/wwn)