Reza Artamevira Anggap Yenny Rachman Sebagai Kakak

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 13:40 WIB
Reza Artamevira Anggap Yenny Rachman Sebagai Kakak
Kapanlagi.com - Bagi Reza Artamevira, sosok Yenny Rachman lebih dari sekedar teman atau sahabat. Bahkan ia menganggap bahwa aktris senior yang genap berusia 51 tahun pada 18 Januari lalu tersebut sudah seperti kakak sendiri. Reza pun langsung oke saat dihubungi untuk diminta menyanyi di perayaan ultah Yenny.

"Dia sudah kayak kakak sendiri. Saya sudah diminta nyanyi sejak beberapa bulan lalu. Ya, saya memang mengidolakan beliau dari kecil, kemampuan aktingnya baik, orangnya humble banget. Ya, banyak punya kesamaan dengan aku. Apalagi dia sudah melewati setengah abad perjalanan hidup, pasti begitu punya pengalaman, dan ada banyak kesamaan yang dia lalui," kata Reza di sela ultah Yenny ke-51 di Gedung Arsip, Jakarta, Senin (18/1) lalu.

Dikatakan pelantun Pertama ini, dirinya sering berbagi cerita dengan Yenny. Dan bahkan bisa dibilang, Reza dan Yenny punya ikatan batin tersendiri. "Apa yang dirasakan dia, saya juga kadang merasa. Saya seneng banget dengan Mbak Yenny, kadang aku juga sering curhat. Soal pendalaman agamanya oke banget, sering diskusi tentang itu. Banyak banget kenangan yang aku bisa lalui," terangnya.

Dari beberapa kesamaan itu, Reza menuturkan bahwa ia dan Yenny memang jarang bertemu anak-anak mereka sendiri. Namun bukan hanya masalah itu saja, yang lebih diutamakan adalah pengalaman spiritualnya. "Begitu kaya (banyak) obrolan yang sudah kita lalui. Begitu banyak ide, rencana yang brilian dan kita cita-citakan bersama," jelasnya.

"Ya, sebagai junior saya sangat bangga dan senang banget. Dengan acara ini teman-teman yang sudah lama nggak ketemu, bisa jadi ketemu lagi di sini. Jadi kayak reunian," sambung Reza.  (kpl/wwn/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati