Reza Artamevira Sibukkan Diri Dengan Berdoa

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 17:26 WIB
Reza Artamevira Sibukkan Diri Dengan Berdoa
Kapanlagi.com - Tidak seperti waktu dulu, Reza Artamevira kini jarang terlihat di layar kaca. Namun ia mengaku tidak lantas meninggalkan dunia hiburan begitu saja. Menyanyi masih kerap dilakukannya di panggung-panggung saat ada undangan, tapi kegiatan yang paling banyak menyita waktunya sekarang adalah berdoa.

"Nyanyi masih, tapi saya lebih sering berdoa karena kita harus saling berdoa dan mendoakan. Saya memang jarang di publik tapi itu karena hati saya sering berdoa sama Tuhan. Tanpa disadari atau tidak, saya sebenarnya juga mendoakan kalian (awak media, red)," ungkap janda dua anak ini saat ditemui di Gedung Arsip, Jakarta, Senin (18/1) lalu.

Usai perceraiannya dengan Adjie Massaid, Reza memang sudah jarang tampil. Ditambah lagi ia harus menerima keputusan pengadilan bahwa kedua buah hatinya dirawat oleh sang mantan suami. Tapi, dengan berbagai masalah itu dirinya tidak menjadi putus asa. Ia memilih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Jadi, hidup itu kita ikutin aja mau ke mana arahnya, seperti air mengalir. Entah kapan, kita pasti akan berhadapan dengan kematian karena kematian itu gerbang pintu yang sesungguhnya," ujar Reza.   (kpl/wwn/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati