Rezky Aditya Benarkan Kabar Putus Dengan Patricia Razer, Ada Orang Ketiga?

Tyssa Madelina | Senin, 17 Juni 2019 17:20 WIB
Rezky Aditya Benarkan Kabar Putus Dengan Patricia Razer, Ada Orang Ketiga?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, pesinetron Rezky Aditya sempat membuat heboh lantaran gosip soal putusnya hubungan dengan Patricia Razer. Padahal keduanya sudah merencanakan pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar tersebut berhembus ketika Rezky dan Patricia saling unfollow di Instagram. Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga menghapus foto-foto prewedding mereka.

Ketika dikonfirmasi ke Rezky Aditya, pria berusia 34 tahun itu membenarkan kabar putusnya hubungan dengan sang mantan. Bukan soal perbedaan agama, ia mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi.

"Iya karena nggak cocok saja," ujar Rezky Aditya saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

1. Ada Orang Ketiga?

Kandasnya hubungan asmara Rezky Aditya dan Patricia Razer tak ayal membuat para fans ikut patah hati. Bahkan ada rumor yang menyebut kalau keduanya putus karena ada gangguan dari pihak ketiga. Benarkah?

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu,” ujar Rezky Aditya.

2 dari 2 halaman

2. Jalan Terbaik

Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Rezky dan Patricia untuk mengakhiri hubungan. Pasalnya selain karena sudah matang merencanakan pernikahan, keduanya juga sudah cukup lama kenal satu sama lain.

Lantas, apakah Rezky tidak merasa sayang dengan jalinan hubungan yang sudah dilakukan dua tahun ini? "Jodoh nggak ke mana, pasti Allah ngasih jalan

(kpl/lip/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑