Rezky Aditya Tak Kunjung Beri Klarifikasi, Pihak W Akhirnya Resmi Daftarkan Gugatan ke Pengadilan

Minggu, 27 Juni 2021 10:25 WIB
Rezky Aditya Tak Kunjung Beri Klarifikasi, Pihak W Akhirnya Resmi Daftarkan Gugatan ke Pengadilan
Rezky Aditya digugat oleh wanita berinisial W © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Wanita berinisial W resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Gugatan tersebut bertujuan menuntut pengakuan sekaligus pertanggungjawaban dari artis Rezky Aditya atas anak yang lahir pada 2013. Gugatan itu telah didaftarkan melalui online atau E court oleh kuasa hukum W, Ferry Awan.

Sebetulnya, pihak W bisa saja tidak menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Asalkan, kedua belah pihak sudah menemui titik terang. Karena belum ada titik temu dan tidak ada klarifikasi dari Rezky Aditya, W akhirnya melayangkan gugatan terkait pengakuan sekaligus pertanggung jawaban soal anak.

"Kalau misalnya memang sudah ada titik temu atau pembicaraan atau hal lain belum tentu didaftarkan," kata Ferry Aswan seperti video yang diterima wartawan, Sabtu (26/6/2021).

1. Tak Menemukan Kesepakatan

Hingga kini, Rezky Aditya sendiri belum mengeluarkan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyeret namanya. Karena itu pula, pihak W pun akhirnya melayangkan gugatan ke pengadilan.

"Karena sudah ada kepastian dari klien saya dan dari saya juga bahwa kita nggak menemukan kesepakatan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky dan ayahnya ya makanya kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu melayangkan gugatan," tambahnya.

2. Rezky Aditya Belum Berkomunikasi Langsung

Ferry Aswan mengatakan, sejak berita ini muncul, pihaknya belum ada komunikasi dengan Rezky Aditya maupun tim kuasa hukumnya. Lalu bagaimana kelanjutan kasus ini?

"Sampai saat ini belum ada komunikasi secara resmi dari pihak Rezky baik dari Rezkynya atau ayahnya, atau pengacaranya belum ada secara resmi kita komunikasikan," kata Ferry Aswan