Rezky Aditya Tak Tahu Perkara Gugatan, Wenny Ariani Mengaku Kaget dan Kecewa

Rabu, 28 Juli 2021 16:34 WIB
Rezky Aditya Tak Tahu Perkara Gugatan, Wenny Ariani Mengaku Kaget dan Kecewa
Wenny Ariani mengaku kecewa dengan pernyataan pihak Rezky Aditya (credit: instagram/thereal_rezkyadhitya)

Kapanlagi.com - Pengadilan Negeri Tangerang menggelar sidang gugatan Wenny Anggraeni Kusumawardani atau Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya, Rabu (27/7/2021). Sidang yang beragendakan mediasi tersebut dihadiri Wenny selaku penggugat didampingi dengan pengacaranya. Sementara, Rezky Aditya tidak hadir dengan alasan sakit dan hanya diwakili pengacaranya.

Dalam ruang sidang, Wenny mengaku sempat kaget dan kecewa dengan penyampaian kuasa hukum Rezky Aditya kepada Majelis Hakim. Pasalnya, dari penyampaian tersebut, tersirat Rezky tak tahu menahu soal perkara gugatannya untuk mendapatkan pengakuan anak dari Rezky Aditya.

"Kaget, tegang dan kecewa," kata Wenny.

"Padahal, sebelum mengajukan gugatan, kami sudah memberikan surat somasi minta klarifikasi tentang persoalan yang klien kami hadapi kepada kuasa hukum pertama tergugat. Sampai empat kali kami surat menyurat. Tapi tadi kuasa hukum tergugat yang baru menyampaikan kalau kliennya seakan nggak tahu apa-apa (soal isi gugatan). Kecewa dong pastinya," tambah Tigor El Manik, kuasa hukum Wenny.

(kpl/dan/tmd)