Rezky Aditya Tak Takut Didenda Miliaran

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 14:33 WIB
Rezky Aditya Tak Takut Didenda Miliaran
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Rezky Aditya dan MD Entertainment, dijadwalkan akan diputuskan hari ini, Senin (20/09/2010). Hingga kini mantan pacar Agnes Monica itu mengaku belum mendapatkan informasi apapun tentang vonis perkaranya.

"Belum tahu nih, hari ini putusannya di PN Pusat, di Gajah Mada," ungkap Rezky Aditya singkat, di DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/09/2010).

Rezky yang sudah gagal menempuh jalan mediasi pun mengaku tidak merasa takut dengan putusan apapun yang akan dikeluarkan pengadilan. Padahal MD Entertainment mengancamnya dengan tuntutan miliaran rupiah.

"Nggak sih (takut, red), gue serahkan semuanya ke pengadilan, semoga semuanya berjalan dengan baik," ungkapnya.

Begitu pun soal kemungkinan terganjal dengan kontrak dengan rumah produksi lain, setelah dianggap melakukan pengingkaran kontrak, Rezky mengaku begitu khawatir.

"Nggak sih (khawatir, red), kehati-hatian itu memang perlu tapi bukan keharusan, karena sebenarnya aku mau membangun kerja sama yang baik dengan PH manapun," terang Rezky yang mengaku optimis dan minta selalu didoakan itu.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko