Rhoma Irama dan Ayu Ting Ting Bakal Duet di Panggung Megah, Kolaborasi Antar Generasi yang Ditunggu-Tunggu

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 19 Oktober 2021 21:40 WIB
Rhoma Irama dan Ayu Ting Ting Bakal Duet di Panggung Megah, Kolaborasi Antar Generasi yang Ditunggu-Tunggu
Rhoma Irama dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 bisa dibilang belum betul-betul berakhir meski kasus sudah menurun. Meski begitu, sejumlah acara tetap digelar dengan protokol kesehatan yang ketat termasuk Malam puncak HUT MNCTV ke-30. Acara tersebut digelar pada Rabu (20/10) pukul 19.30 WIB.

Sederet artis turut memeriahkan. Ada Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, dan Lyia.

Selain itu, ada juga Nayunda RSID, Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Ibu Kota yakni Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Tidak hanya itu, menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30, untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia Ayu Ting-Ting akan berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung!

1. Kolaborasi Mega Bintang

Pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 ini juga akan dihadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band. Ini, tentu memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

Menurut Noersing selaku Managing Director MNCTV, perayaan ulang tahun selalu jadi momen untuk menyajikan tayangan spesial untuk pemirsa.

"Seperti kesuksesan dalam menyambut ulang tahun atau HUT MNCTV di tahun-tahun sebelumnya tahun ini dalam malam puncak Kilau Raya 30 MNCTV akan menyajikan sesuatu yang sangat luar biasa bagi pemirsa setia MNCTV di seluruh Indonesia kilau raya hut MNC ke-30 pada tahun ini mengambil tema Indonesia mempesona yang akan mengeksplor keindahan," terangnya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati