Rhoma Irama Tak Percaya Anaknya Bakat Ngedalang?

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 18:22 WIB
Rhoma Irama Tak Percaya Anaknya Bakat Ngedalang?
Kapanlagi.com - Walaupun Rhoma Irama mendukung sepenuhnya bakat luar biasa anak bungsunya, Adam Givari di bidang dalang, namun ternyata Raja Dangdut tersebut awalnya tidak percaya bahwa anaknya punya bakat ngedalang. Pasalnya, dirinya memang belum pernah melihat bakat itu tumbuh dalam dirinya anaknya.

Namun karena melihat keseriusan sang anak, ditambah dengan prestasi yang kemudian ditunjukkan Adam, Rhoma pun mulai menyadari bakat anaknya dan akhirnya beralih mendukung anaknya. Rhoma pun memberikan perangkat dalang dan mengirim anaknya ke tempat kursus yang mendalami ilmu wayang.

"Begitu denger Adam hobi dalang, Bapak awalnya ga percaya, karena hobinya semakin luas akhirnya sama Bapak disupport," ungkap Vicky Irama, selaku kakak Adam Givari, saat ditemui di Blitz Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) kemarin.

Selanjutnya, Vicky menjelaskan bahwa adiknya yang merupakan anak laki-laki keenam sekaligus terakhir dalam keluarga Rhoma ini memang tergolong paling beda dengan saudaranya yang lain. Kalau keluarga yang lain lebih condong ke dunia musik, adiknya tersebut malah menekuni dunia wayang. Rupanya bakat sang kakek memang mengalir ke dalam diri Adam.

"Adam di antara kita, karirnya yang paling beda, cuma dia aja yang ngedalang, saya sama Ridho kan di musik, memang ada mengalir darah dari kakek larinya ke Adam," lanjut Vicky.     (kpl/adt/ris)