Ria Irawan dan Ade Irawan Meninggal Dalam Waktu Berdekatan, Karangan Bunga Menjadi Saksi Bisu Duka Keluarga

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 18 Januari 2020 16:38 WIB
Ria Irawan dan Ade Irawan Meninggal Dalam Waktu Berdekatan, Karangan Bunga Menjadi Saksi Bisu Duka Keluarga

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya aktris senior Ade Irawan. Aktris senior Indonesia ini meninggal pada usia 82 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat siang, pukul 14:22 WIB.

Saat ini, jenazah telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (18/1) Sabtu pagi. Jenazah almarhumah sendiri berada satu liang bersama di makam almarhum suaminya, Bambang Irawan.

1 dari 2 halaman

1. Karangan Bunga Berdatangan

Karangan Bunga Berdatangan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Di rumah duka sendiri saat jenazah masih disemayamkan telah dipenuhi oleh para pelayat. Tak hanya itu, karangan bunga pun terus berdatangan sebagai tanda ucapan duka untuk Ade Irawan.

Karangan bunga untuk Ria Irawan sendiri masih ada meski terlihat sudah sedikit rusak. Bagaimana tidak, kepergian almarhumah Ria Irawan hanya berselang 11 hari dengan sang ibunda, Ria Irawan sendir meninggal pada Senin (6/1) lalu sedangkan Ade Irawan pada tanggal, Jumat (17/1).
2 dari 2 halaman

2. Paru Terendam

Disampaikan oleh Adhi Bambang Irawan, putra kedua Ade Irawan, sang ibunda meninggal akibat penyakit komplikasi jantung dan paru-paru. Penyakit yang diidap Ade membuat parunya terendam, sama seperti almarhumah Ria Irawan.

"Jadi, komplikasi jantung dan sudah pernah operasi juga. Dan terakhir itu ada paru-paru juga, sudah kerendam, sama lah kejadian sepertu Ria juga," ucap Adi Bambang Irawan.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑