Ria Irawan: Nggak Tahu Mau Nikah Usia Berapa

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 08:05 WIB
Ria Irawan: Nggak Tahu Mau Nikah Usia Berapa
Kapanlagi.com - Secara naluriah setiap orang berharap untuk segara memiliki pendamping hidup. Begitu pun dengan artis Ria Irawan, yang hingga kini masih menjanda, meski usia telah memasuki 40 tahun. Tetap sendiri pun akhirnya menjadi pilihan.

"Setiap orang punya privasi masing-masing. Saya lebih ingin sendiri. Mungkin ego saya besar, jadi kalau ada yang mau dekat, saya mikir siapa elu. Lebih nyaman sendiri saja," ungkapnya di sela syuting TAKE CELEBRITY OUT di Dome Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/01) malam.

Putri bintang akting Ade Irawan itu mengaku tetap terbuka dengan kedatangan seorang pria dalam hidupnya, dan bukan antipati. Terbukti sebelumnya juga mengaku pernah menjalani rumah tangga. Apakah karena ngejar brondong?

"Yah sudah 600 saya mah. Sekarang usia sudah 40 tahun, nggak tahu mau nikah usia berapa. Nggak ada target usia sampai berapa. Kalau untuk membuka hati sih dibuka terus," ungkapnya membantah.

Lantas lebih suka yang mana, antara yang muda atau yang tua?

"Yang tua kan sudah kemarin, sudah dikawinin. Nah kalau yang sekarang sebetulnya kamuflase saja, karena nggak mau dikejar dengan komitmen. Sebetulnya orang yang egois, takut sama komitmen, itu yang melarikan diri dari kenyataan bahwa apa yang lu hadapin. Bahwa hidup ini harus lu jalani secara dewasa. Kan kayak-kayak gitu sebetulnya," ungkapnya.

Karena kesendiriannya itu, apakah tidak takut dikatakan suka sesama cewek, seperti trend para perempuan modern di negara-negara maju. Menanggapi hal ini, Ria Irawan secara berkelakar menanggapi ringan.

"Frigit aja bilangnya, kalau gitu gimana? Lebih tepat kayaknya," pungkasnya.  (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko