Ria Irawan Terus Jalani Pengobatan, Tio Pakusadewo Beberkan Kondisi Terkini

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 19 November 2019 09:04 WIB
Ria Irawan Terus Jalani Pengobatan, Tio Pakusadewo Beberkan Kondisi Terkini

Kapanlagi.com - Ria Irawan tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diderita. Segala upaya dilakukan, mulai dari pengobatan hingga radiasi. Sejak beberapa waktu lalu kondisinya dikabarkan drop. Hal itu bahkan tak dipungkiri oleh Tio Pakusadewo.

"(Kondisinya) Sudah membaik, tapi hari ini kembali drop," tutur aktor gaek 56 tahun ini saat dihubungi awak media melalu pesan singkat Whatsapp, pada Senin (18/11) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Ria Irawan Belum Bisa Dijenguk

Ria Irawan Belum Bisa Dijenguk Ria Irawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, bintang film BUFFALO BOYS ini rupanya belum menjenguk Ria. Update soal kondisi Ria ia dapat dari Dewi Irawan. "Saya nggak besuk hari ini, hanya dapat kabar dari Dewi Irawan, kakaknya Ria," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan Tio tak kunjung menjenguk. Ria yang masih drop belum boleh menerima kunjungan. "Belum boleh (dijenguk) kecuali keluarga sepertinya," imbuh Tio singkat.

2 dari 2 halaman

2. Ria Irawan Jalani Radiasi

Sebelumnya Ria diketahui masih terus jalani radiasi. Hal itu diungkap oleh Ray Sahetapy. "Dia habis menjalani pengobatan apa namanya, habis jalani radiasi sama seperti kemarin keadaannya," ujarnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (18/11).

Ray pun sempat mengungkap kesedihan atas kondisi Ria. "Ya kan dari kecil saya sudah bareng. Pasti tahu lah orang-orang film dulu. Buat aku tuh susah diungkapkan dengan kata-kata. Aku tuh sangat sayang sama Ria, sama Dewi juga sudah menyatu. Dari drama, teater, seperti kamu dan keluargamu. Ada keluargamu sakit gimana," pungkas Ray.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑