Ria Ricis & Teuku Ryan Akui Keduanya Pernah Saling Cemburu di Awal Perkenalan

Selasa, 28 September 2021 22:27 WIB
Ria Ricis & Teuku Ryan Akui Keduanya Pernah Saling Cemburu di Awal Perkenalan
Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - YouTuber Ria Ricis dan kekasihnya Teuku Ryan tengah mempersiapkan rencana pernikahannya yang dikabarkan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak pernah disangka-sangka. Pasalnya, tidak pernah diungkap di media dan juga kanal YouTuber Ria Ricis.

Rupanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mengenal satu sama lain dari awal tahun 2021 lalu. Untuk meminang Ria Ricis sebagai istri, perjuangan Teuku Ryan tidaklah mudah. Bahkan, Teuku Ryan sempat ditolak oleh Ria Ricis.

Tetapi, berjalannya waktu perjuangan Teuku Ryan akhirnya berhasil dan siap menjadi suami dari adik Oki Setiana Dewi tersebut. Perkenalan Teuku Ryan dan Ria Ricis bisa dibilang cukup singkat, hanya beberapa bulan saja sampai akhirnya memutuskan menikah.

Lalu, apa yang bikin keduanya yakin untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan?

"Yang bikin ricis yakin pertama tentu karena agama, pendidikan, dan Ricis nggak cari orang lain lagi. Semoga yang terbaik dan terakhir, amin," kata Ria Ricis di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

"Dia lucu, nyenengin terus juga dari agamanya sangat baik, Alhamdulillah. Dia juga selalu saling menutupi kekurangan aku. Pasti ada aja yang kurang, dia bisa menutupi kekurangan," sambung Teuku Ryan.

1. Keduanya Sempat Saling Cemburu

Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.comCredit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Ria Ricis mengaku, Teuku Ryan sempat merasakan cemburu ketika awal-awal mereka berkenalan. Bukan hanya Teuku Ryan, ternyata Ria Ricis juga merasakan hal yang sama. Tetapi, begitu sudah melangsungkan lamaran rasa cemburu yang berlebihan berangsur hilang.

"Awal awal, sama-sama, sekarang udah biasa aja," kata Ria Ricis.

"Udah diiket, jadi nggak ada cemburu," tambah Teuku Ryan.

2. Ria Ricis Beri Pengertian Pada Calon Suami

Sebagai orang yang terjun di dunia entertainment, Ria Ricis mengaku sudah memberikan pengertian kepada calon suami supaya tidak ada salah paham diantara mereka berdua karena pekerjaan.

"Aku diingetin sama abang (Teuku Ryan), Ricis ini kan konten kreator setiap hari ketemu orang banyak, kemaren-kemaren ketemu orang banyak. Jadi dikasih pemahaman dulu," kata Ria Ricis.

"Abang Ryan ini kan bukan dark entertain. Awal-awal mungkin masih yang tanyain satu-satu, 'ini siapa, ini siapa?'. Jadi Ricis harus kasih pemahaman dan abang mengerti. Jadi makin ke sini, ya udah, iya," tutup Ria Ricis.