Ria Ricis Bongkar Isi Saldo ATM, Jumlahnya Mencengangkan!

Guntur Merdekawan | Rabu, 13 November 2019 10:45 WIB
Ria Ricis Bongkar Isi Saldo ATM, Jumlahnya Mencengangkan!

Kapanlagi.com - Ria Ricis hingga saat ini masih memegang titel sebagai Youtuber wanita dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Total pengikutnya hingga berita ini diturunkan sudah mencapai angka 17,5 juta. Bahkan beberapa konten yang dibuatnya juga kerap menghiasi dinding trending Youtube.

Berdasarkan fakta-fakta di atas, akhirnya banyak yang begitu penasaran mengenai kekayaan dari adik Oki Setiana Dewi tersebut. Well, setidaknya banyak yang ingin tahu mengenai besaran isi saldo di ATM Ricis. Dan rasa penasaran itupun akhirnya terjawab juga!

Pada salah satu postingan video terbarunya, Ricis secara blak-blakan menunjukkan isi saldo ATM-nya. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, nominalnya memang benar-benar mencengangkan!

1 dari 4 halaman

1. Ria Ricis Tak Simpan Banyak Uang di ATM?

Ricis sejatinya enggan membocorkan isi kartu ATM-nya. Namun demi menjawab rasa penasaran fans, Ia pun rela melakukannya.

"Kita udah di deket rumah aku, sekarang mau cek isi ATM. Sebenernya aku nggak pengen. Tapi bukan apa-apa ya, ATM gue nggak ada isinya," ungkap Ria Ricis dalam videonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/11).

"Sebelum kita cek, aku pesen dulu ya. Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kan ada di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus Insya Allah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit," sambung Ricis sebelum mulai ngecek isi saldo di kartu ATM-nya.

2 dari 4 halaman

2. Punya Tabungan 1 M di kartu ATM

Punya Tabungan 1 M di kartu ATM © Youtube/Ricis Official
Meski mengaku tak punya banak uang di ATM, namun nyatanya nominal yang muncul adalah Rp 1 miliar. Dan perlu dicatat jika itu adalah saldo di 1 kartu saja, mengingat gadis berusia 24 tahun itu juga masih punya beberapa kartu ATM lainnya.

"Ini kan bukan uang saya. Ini juga nggak terlalu banyak. Kalau dibandingin sama Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak," kata Ricis.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," pesan gadis bernama asli Ria Yunita tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Pesan Ria Ricis

Perlu dicatat jika Ricis menunjukkan isi saldo ATM-nya untuk sombong atau pamer. Malah, Ia punya sebuah pesan positif di akhir video untuk para viewers dan subscribersnya.

"Pesan dari Ricis buat temen-temen di sana, yang paling penting harus menabung. Karena kita nggak akan tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Kalau kita boros hari ini, bisa jadi itu akan menjadi senjata yang paling tajam untuk kita di kemudian hari," tutup Ricis.

4 dari 4 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑