Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan Akhir Bulan September 2021

Canda Dian Permana   | Selasa, 14 September 2021 13:59 WIB
Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan Akhir Bulan September 2021
Ria Ricis dan Teuku Ryan (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - YouTuber yang juga pemain film, Ria Ricis dan kekasihnya, Teuku Ryan dikabarkan akan mengadakan acara lamaran dalam waktu dekat ini. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa, berbagai persiapan sudah disiapkan oleh keluarga Ria Ricis. Mulai dari tempat, lokasi, dan waktu acara lamaran.

"Alhamdulillah banyak temen temen yang ingin berpartisipasi sehingga kami mendapatkan tidak terlalu sulit karena banyak teman-teman yang membantu dalam proses ini. Sehingga kalo ditanya berapa persen, semuanya sudah sih sebetulnya," kata Oki Setiana Dewi di bilangan Bintaro, Senin (13/9/2021).

"Tinggal bajunya tunggu jadi aja. Semuanya sudah lengkap, tempatnya juga sudah ada. Jadi semuanya sudah kita tinggal menunggu waktu di akhir bulan ini, insya Allah," sambung Oki.

Sebelum mengadakan acara lamaran, Oki mengatakan kedua keluarga sudah pernah bertemu. Hanya saja, pertemuan tersebut dilakukan secara virtual melalui Zoom.

"Hari ini saya bilang bahwa ada beberapa pertemuan lewat zoom terlebih dahulu karena ini pertemuan-pertemuan saling kenal dulu dari keluarga besar," ucapnya.

1. Sama-sama Perkenalkan Keluarga Besar

Dalam pertemuan melalui virtual, kedua pihak sama-sama memperkenalkan keluarga besarnya masing-masing. Hal ini dilakukan supaya kedua keluarga sama-sama saling mengenal.

"Pembahasan keluarga (melalui) Zoom mungkin pertama lebih mengenal lagi keluarga keluarga yang lain karena menikah seperti yang kita tahu bukan hanya dua orang tapi menyatukan keluarga besar sehingga diperkenalkan," katanya.

Rencananya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan diselenggarakan pada akhir bulan September 2021 mendatang. Oki mengatakan, sebelumnya acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di sebuah pesantren untuk para penghafal Quran di bilangan Bintaro Tangerang Selatan.

2. Acara Lamaran Dipindah Tempat Lain

Namun karena masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19, akhirnya acara lamaran tersebut dipindahkan tempat lain yang sudah ditentukan.

"Untuk lamarannya di akhir bulan ini Insya Allah kalo Allah izinkan semuanya pada akhirnya selesai rapat keluarga kita mulai mencari gedungnya. Memang gedungnya tadinya mau di pesantren, namun mengingat masih dalam suasana PPKM dan sebagainya di pesantren mungkin pengajiannya," tutup Oki.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi