Ria Ricis Ditegur Kapolsek, Ketua RT Ngaku Tak Pernah Diminta Izin Sebelum Syuting

Kamis, 26 Maret 2020 17:20 WIB
Ria Ricis Ditegur Kapolsek, Ketua RT Ngaku Tak Pernah Diminta Izin Sebelum Syuting

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ria Ricis kembali jadi perbincangan hangat. Adik Oki Setiana Dewi itu ditegur oleh warga sekitar lantaran membawa keramaian di tengah perumahan saat syuting.

Mengingat situasi Indonesia yang lagi darurat Corona, warga di sekitar perumahan Ricis akhirnya menyampaikan keluhan mereka. Menanggapi hal itu, Pak Lurah setempat mengaku kalau pihak Ria Ricis sudah ditegur langsung oleh aparat kepolisian.

"Sudah ditegur oleh Kapolsek. Apapun alasannya keramaian nggak boleh untuk saat ini," ujar Leo Yudistira selaku Lurah Kebagusan, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi (25/03/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Minta Izin

Menariknya, saat menemui pak RT setempat, ia mengaku kalau selama ini Ria Ricis tak pernah minta izin langsung sebelum syuting. Gara-gara itu ia jadi mendapat komplain dari warga perumahan.

"Memang sering warga komplain tapi saya nggak dapat laporan dari dia. Saya selama dia syuting belum dimintai izin sama sekali," papar Sahjur selaku Ketua RT Kebagusan.

2 dari 2 halaman

2. Minta Dihargai

Lebih lanjut, Sahjur juga menghimbau agar tim Ria Ricis untuk ke depannya bisa lebih menghargai dirinya. Namun jika dalam waktu dekat ada syuting lagi di perumahan, ia terpaksa menolak lantaran situasi masih belum kondusif.

"Mungkin dia langsung ke Kelurahan. Ya mohon hargai RT lah, sowan lah, panggil saya nggak apa-apa. Besok kalau dia syuting lagi, mohon maaf udah dilarang," pungkasnya.

(kpl/tmd)


 

↑