Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ria Ricis Hanya Bisa Berdoa untuk Kebaikan Lesti Kejora dan Billar

Jum'at, 30 September 2022 20:39 WIB
Ria Ricis Hanya Bisa Berdoa untuk Kebaikan Lesti Kejora dan Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora / Credit:KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar Lesti Kejora dan Billar sedang ramai diperbincangkan. Kini keberadaan Lesti dan Billar belum diketahui. Sahabat Lesti, Ria Ricis tak mau menanggapi persoalan yang terjadi dalam rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Sebagai sahabat, Ricis hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pasangan suami istri tersebut.

"Kami selalu doain untuk teman kami, Dede dan Billar yang terbaik, kami nggak mau yang nggak-nggak, karena hubungan pernikahan pasti maunya yang inda-indah," kata Ria Ricis di studio6 Emtek City, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Doa yang Terbaik Dari Ria Ricis

Selama berteman dengan Lesti Kejora dan Billar, Ricis mengenal pribadi keduanya sosok yang baik. Oleh sebab itu, ia pun ingin memberikan doa yang terbaik bagi pasangan yang saat ini sedang dilanda masalah itu.

"Keduanya orang baik, Billar orang baik, apalagi Lesti, dia baik banget. Oleh sebab itu kami mendoakan yang terbaik buat mereka," tutur Ricis.

2. Rumah Tangga Penuh Lika-Liku

Lebih lanjut, Ricis tak menampik dalam berumah tangga pasti ada lika dan likunya. Ia berharap rumah tangga yang dibinanya bersama Teuku Ryan sejak 12 November 2021 langgeng dengan terus belajar dalam menjaga keutuhan rumah tangga.

"Paling penting sih komunikasi karena kalau dalam rumah tangga nggak berkomunikasi, ke depannya susah ya. kami juga masih banyak belajar, rumah tangga belum setahun juga, jadi banyak belajar," tuturnya.