Ria Ricis Ingin Bunuh Diri, Oki Setiana Dewi Sarankan Sering ke Masjid - Baca Quran

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 18 Agustus 2019 10:38 WIB
Ria Ricis Ingin Bunuh Diri, Oki Setiana Dewi Sarankan Sering ke Masjid - Baca Quran

Kapanlagi.com - Pasca viral video Saya Pamit dan Saya Kembali di channel YouTube miliknya, Ria Ricis mendapatkan banyak bentuk perundungan di dunia maya. Hal tersebut membuatnya depresi hingga sempat berpikiran untuk bunuh diri.

Oki Setiana Dewi sebagai kakak tentu khawatir akan hal tersebut. Ia pun menyarankan kepada Ricis untuk rajin beribadah ke masjid dan membaca Alquran.

"Untuk Ricis, kita ada up and down dalam kehidupan, itu sebabnya kenapa harus sering-sering ke masjid dan baca Alquran. Harus setiap hari, nggak boleh nggak," kata Oki ditemui dalam acara Jakarta Murojah bersama MS Glow Aesthetic Clinic di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Diarahkan Allah

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurut Oki Setiana Dewi, dengan sering beribadah, membaca ayat-ayat suci, juga mengikuti kajian, Allah akan memudahkan jalan hidup seseorang. Sehingga Ria Ricis pun tak mudah terpengaruh oleh hal-hal buruk.

"Karena kalau sering ke masjid, datang ke kajian, Insya Allah bisa istiqamah. Jalannya bisa diarahkan oleh Allah," tegas Oki.
2 dari 2 halaman

2. Banyak Rezeki

Ria Ricis sendiri mengaku peristiwa yang dilalui kemarin membuatnya banyak belajar. Bahkan karenanya ia mendapat rezeki pekerjaan tak terduga.

"Kesibukannya setelah kemarin jatuh bangun, Allah titipkan alhamdulillah berkali-kali lipat. Bahkan bukan cuma untuk Ricis sendiri, tapi Tim Ricis dan juga keluarga," tandas pemain film WEDDING AGREEMENT itu ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑