Ria Ricis Minta Maaf Usai Rumahnya Dilabrak Warga, Singgung Soal Menegur dengan Cara Baik

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 25 Maret 2020 14:15 WIB
Ria Ricis Minta Maaf Usai Rumahnya Dilabrak Warga, Singgung Soal Menegur dengan Cara Baik

Kapanlagi.com - Ria Ricis menuai berbagai kontroversi usai rumahnya dilabrak warga sekitar tempat ia tinggal. Tetangga Ria keberatan dengan keramaian yang masih ada di sekitar rumah sang Youtuber, padahal saat ini sedang ramai wabah karena virus corona dan dianjurkan untuk tinggal di rumah saja.

Manajer Ricis sudah memberi penjelasan mengenai kabar tersebut dan menyatakan bahwa mereka sudah mengantongi izin. Kehadiran tukang bakso yang ada di rumah Ricis pun karena mereka berniat membantu melariskan dagangan.

Namun Ricis sendiri belum buka suara secara pribadi mengenai hal ini. Sampai akhirnya kemarin, Selasa (24/3) malam ia mengunggah status di Insta Story soal keributan di rumahnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ini yang Bikin Rumah Ricis Ramai

Ini yang Bikin Rumah Ricis Ramai © instagram/riaricis1795
Setelah kejadian, Ricis mengunggah video kala rumahnya lockdown dan membahas bahwa ia dilabrak warga. Netizen sempat emosi mengetahui bahwa labrakan warga tersebut ternyata malah dijadikan konten oleh adik Oki Setiana Dewi ini.

Namun Ricis meluruskan, bahwa video lockdown itu bukan diambil kala momen ia dilabrak. Melainkan ketika ia merekam video untuk webseries barunya.

Saat ini, Ricis sedang membuat proyek webseries bersama teman-temannya. Proses produksi webseries tersebut berlangsung di rumahnya dan sudah berlangsung selama beberapa waktu.

 

2 dari 2 halaman

2. Minta Maaf

Minta Maaf © instagram/riaricis1795
Ricis pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang. Ia mengunggah status di Insta Story, dan menyinggung mengenai kata-kata yang sopan ketika menegur seseorang.

"Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulisnya.

Hingga kini KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan, mengapa Ricis menambahkan soal kata-kata yang sopan. Apakah ini artinya ia masih marah karena ditegur oleh tetangganya? Tunggu update berikutnya di sini ya KLovers.

(kpl/phi)


↑