Ria Ricis Nyanyi di Fanfest Showcase Yogyakarta

Rezka Aulia | Minggu, 29 September 2019 21:21 WIB
Ria Ricis Nyanyi di Fanfest Showcase Yogyakarta

Kapanlagi.com - YouTube Fanfest kembali menyelenggarakan gelaran tahunannya. Kali ini, showcase digelar di 5 kota besar, termasuk Yogyakarta pada 28 -29 September 2019 di Ballroom Hotel Marriott Yogyakarta.

Acara yang menghadirkan beberapa Youtuber ternama, termasuk Ria Ricis ini diharapkan dapat mengajak content creator untuk terus berkarya di bidang mereka masing-masing. Selain Ricis, Youtube Fanfest Showcase di Yogyakarta juga mendatangkan Ghea Indrawari, Marion Jola, Young Lex, dan masih banyak lagi

1 dari 2 halaman

1. Ria Ricis Nyanyi

Ria Ricis Nyanyi © instagram/riricis1795
Hari pertama YouTube Fanfest Showcase dibuka oleh penampilan Ghea Indrawari dilanjut Like Project Music, Bram Dermawan, Massan Muhammad. Suasana makin pecah saat Ria Ricis naik panggung. Fans adik Oki Setiana Dewi itu menyambut dengan sorakan antusias.

Ricis tampil spesial di acara ini. Tak seperti biasanya, ia bernyanyi beberapa lagu, termasuk lagu berbahasa Jawa. Meski bukan penyanyi, namun ia berhasil membuat pengunjung ikut menikmati penampilan serta ikut bernyanyi bareng Ricis. Day 1 ditutup dengan penampilan Gloria Jessica.

2 dari 2 halaman

2. Marion Jola

Hari kedua, acara dibuka dengan penampilan Musisi Jogja Project yang bikin pengunjung heboh. Terutama di akhir penampilan, saat mereka menyanyikan lagu Salah Apa Aku (Entah Apa Yang Merasukimu). Pengunjung ikut larut nyanyi dan menari bareng. Acara dilanjutkan dengan penampilan Tereza Fahlevi.

Hari kedua tak kalah ramai dari hari pertama. Beberapa dari mereka sengaja datang menunggu penampilan Marion Jola. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu menyanyikan lagu termasuk Rayu dan Jangan. Sedangkan Young Lex jadi penutup acara ini.

(kpl/mhr/rna)


Reporter:  

Helmi Romadhon

↑