Ria Ricis Resmi Punya 16 Juta Subscribers, Bagi-Bagi iPhone

Rahmi Safitri | Selasa, 30 Juli 2019 15:55 WIB
Ria Ricis Resmi Punya 16 Juta Subscribers, Bagi-Bagi iPhone

Kapanlagi.com - Ria Ricis baru saja membuat banyak orang panik. Karena tak ada angin tak ada hujan, YouTuber yang juga bintang film ini mengumumkan dalam video berdurasi delapan menit kalau dia akan menutup channel YouTube miliknya. Namun tak lama, tiga hari kemudian, adik Oki Setiana Dewi ini kembali aktif.

Ricis pun menjelaskan alasannya kenapa memutuskan kembali. Sebelumnya ia bilang kalau ingin menikmati kehidupan pribadinya karena selama ini menyenangkan orang lain.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm???? (cek igs) demi kalian, demi KITA. Ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. Dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. InsyaAllah," kata Ricis.

 

1 dari 3 halaman

1. Selamat Buat 16 Juta Subscribers

Meski ada yang nyinyir dengan keputusan Ricis untuk kembali aktif di YouTube dalam waktu singkat, tampaknya masih banyak yang sayang dengannya. Selasa (30/7/2019), sebuah prestasi kembali diukir oleh YouTuber yang sebelumnya dikenal dengan konter squishy-nya.

Tepat di hari Selasa ini, Ricis kini resmi punya 16 juta subscribers. Sebuah prestasi yang pastinya tak mudah diraih oleh vlogger. Ricis pun bersyukur untuk ini semua.

2 dari 3 halaman

2. Adakan Giveaway

Bukan cuma itu saja, untuk merayakan prestasi ini, Ricis akan melakukan giveaway lho. Ia juga berbagi quote bijak, tak peduli dengan komentar pedas.

"'Dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang'. Saya janji akan lakukan yang terbaik untuk 16 juta #TheRicis yang BERSATU! Sebagai hadiah dan trimakasi, aku akan giv away IPhone. Siapa mau? Khusus susbcriber yah," tulis Ricis.

Buruan ikut KLovers!

3 dari 3 halaman

3. Ricis Tampil di JICOMFEST 2019

Buat yang ingin ketemu dengan Ricis, bisa tonton penampilannya di JICOMFEST 2019. Ricis bakal masuk segmen Roasting Show: Roasting YouTuber by Raditya Dika pada hari ke-2 JICOMFEST 2019. Event komedi terbesar di Indonesia itu pun bakal dilangsungkan pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Buruan dapatkan tiketnya dari Daily Pass + Spesial Show seharga Rp649.000,-; lalu Daily Add-On Ticket sebesar Rp249.000,-; hingga All In One Package yang bakal memberikan pengalaman super kocak dalam hidupmu, sebesar Rp1.099.000,- termasuk Two Day Pass + Special Day 1 & 2. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑