Ryan d Masiv Ogah Bicarakan Urusan Pribadi

Noviana Indah TW | 30 Januari 2010, 10:10 WIB
Ryan d Masiv Ogah Bicarakan Urusan Pribadi
Kapanlagi.com - Gosip mengenai kehidupan pribadi memang diakui bisa membuat popularitas selebriti terkatrol. Namun begitu, tak semua seleb yang suka jika kehidupan pribadinya itu dijadikan konsumsi publik. Begitu juga dengan Ryan d Masiv. Saat ditanya mengenai pacar, vokalis d Masiv ini berulang kali mengelak.

Saat itu Ryan sedang menghadiri perayaan ulang tahun Republik Cinta Manajemen di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/01) lalu. Dan Ryan datang tanpa pasangan, dia hanya ditemani salah satu personil d Masiv lainnya.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Kebetulan berhubungan sama Mas Dhani dan juga sekalian memenuhi undangan juga. Kebetulan juga waktunya bisa. Buat gue sendiri, liat dia orangnya santai, bukan kayak gimana-gimana. Friendly banget dan tidak tertutup. Biasanya kan kalau senior dengan junior jaga jarak, kalau dia juga banyak bagi ilmu," terang Ryan saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Ahmad Dhani, bos RCM yang juga pentolan grup Dewa 19.

Lalu saat ditanya kenapa datang tanpa pasangan, Ryan pun memulai jurus mengelaknya.

"Ini datang berdua (sambil menunjuk salah satu personel d Masiv lainnya). Emang lebih suka sendiri juga. Emang begini adanya," katanya.

Ryan mengaku dirinya tidak terlalu nyaman membicarakan persoalan pribadinya di depan publik. Dia lebih suka membicarakan soal karyanya sebagai seorang musisi.

"Kita musisi dan kita nggak pernah anggap kalau kita ini selebritis. Jadinya mau dikenal karena karyanya bukan apa-apanya. Pengennya gosip masalah musik aja dan karena juga nggak pantes digosipin. Percuma gosip gue juga nggak bakal bikin ratingnya naik. Mungkin lagu bisa bikin rating naik, urusan pribadi nggak lah, kita hanya seonggok daging yang biasa-biasa aja," tukasnya.    (kpl/adt/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW