Rian D'Masiv Bertengkar Dengan Bassist di Atas Panggung, Simak Videonya

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 14 Juli 2019 23:31 WIB
Rian D'Masiv Bertengkar Dengan Bassist di Atas Panggung, Simak Videonya

Kapanlagi.com - Kabar tak mengenakkan datang dari D'Masiv. Band yang sangat dikenal di Indonesia ini mendadak viral karena sang vokalis, Rian bersitegang dengan bassistnya, Ray.

Kejadian tersebut berlangsung saat D'Masiv tengah konser di Lapangan Lombok. Konser tersebut berjalan lancar sebelum Rian menghampiri Ray di belakang untuk berbicara dengannya.

1 dari 2 halaman

1. Diskusikan Sesuatu

Diskusikan Sesuatu Rian D\'Masiv © Kapanlagi
Terlihat jika keduanya tengah mendiskusikan sesuatu. Setelah beberapa kali kontak, keduanya lantas saling menjauh. Masih belum terlihat gelagat aneh dari keduanya, dan Rian pun melanjutkan bernyanyi.

Namun beberapa saat kemudian, Ray pun menghampiri Rian. Entah apa yang dibicarakan keduanya, Ray mendorong tubuh Rian ke belakang. Dirinya lalu melakukan hal yang mengejutkan, melepaskan bassnya dan menjatuhkannya di panggung.

2 dari 2 halaman

2. Belum Diketahui Penyebabnya

Setelah kejadian tersebut, Ray sempat mengunggah tulisan bernada kasar di Instagram Story pribadinya. Dari unggahan tersebut, terlihat jika dirinya sangat kesal.

Hingga kini masih belum diketahui apa yang dibicarakan oleh keduanya hingga memicu pertengkaran. Rian pun mengatakan jika masalah ini hanya akan diselesaikan oleh internal bandnya saja.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑