Rian D'Masiv Tanggapi Beredarnya Video Pertengkaran di Atas Panggung

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 Juli 2019 11:46 WIB
Rian D'Masiv Tanggapi Beredarnya Video Pertengkaran di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Sabtu (13/7) lalu, sosial media dikejutkan dengan beredarnya video pertengkaran antar personil D'Masiv. Di tengah gelaran konser di Lapangan Rembiga, Lombok itu Rian D'Masiv dan Ray D'Masiv tampak bersitegang. Video tersebut diunggah oleh akun Gosip Lambe Turah.

Dalam rekaman singkat tersebut, tampak lagu sedang mengalun kala Rian dan Ray bicara. Rian yang awalnya berada di depan, mundur ke tengah panggung di sebelah Ray. Posisi Rian kemudian digantikan oleh para gitaris yang beraksi dengan melodi mereka.

1 dari 2 halaman

1. Rian D\'Masiv Singgung Asumsi

Rian D\'Masiv Singgung Asumsi (Credit: instagram.com/rianekkypradipta)
Masih pada hari yang sama, Rian mengunggah sebuah story di Instagramnya. Disinyalir story tersebut masih berelasi dengan kabar pertengkaran tersebut. "Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya. Apapun asumsi kalian para netizen, saya tidak terlalu ambil pusing," tulisnya.

Selain itu, pria yang bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini juga sempat sampaikan terima kasih pada para pendukungnya. "Untuk teman-teman yang mensupport terima kasih atas perhatiannya untuk kami," lanjut Rian.

2 dari 2 halaman

2. Belum Diketahui Penyebabnya

Setelah kejadian pertengkaran itu Ray sempat mengunggah tulisan bernada kasar di Instagram Story pribadinya. Dari unggahan tersebut, terlihat jika dirinya sangat kesal.

Hingga kini masih belum diketahui apa yang dibicarakan oleh keduanya hingga memicu pertengkaran. Rian pun mengatakan jika masalah ini hanya akan diselesaikan oleh internal bandnya saja.

(kpl/tdr)


↑