Rian Subroto Mangkir Sidang, Mantan Kekasih Vanessa Angel Minta Keadilan

Tyssa Madelina | Selasa, 09 April 2019 12:05 WIB
Rian Subroto Mangkir Sidang, Mantan Kekasih Vanessa Angel Minta Keadilan

Kapanlagi.com - Keberadaan Rian Subroto, pria yang disebut sebagai penyewa Vanessa Angel masih terkesan misterius hingga saat ini. Di sidang ketiga yang digelar belum lama ini, Rian ternyata kembali mangkir.

Hal itu tentu membuat pihak Vanessa Angel merasa kecewa. Bibi Ardiansyah sebagai mantan kekasih pun menyuarakan hal itu di media sosial Instagram.

"Dua kali mangkir si Rian Subroto. Keren," tulis Bibi Ardiansyah, sembari melampirkan screenshot berita soal ketidakhadiran Rian di sidang kasus prostitusi Vanessa Angel.

1 dari 2 halaman

1. Minta Keadilan

Melihat nasib Vanessa yang sangat memprihatinkan, Bibi pun berusaha meminta keadilan. Ia merasa ganjal soal sosok Rian Subroto yang tak diekspos oleh media sampai saat ini.

"Nasib anak orang terutama seorang perempuan yang sudah mendekam di sel selama tiga bulan masih nggak jelas mau diapakan. Sosok Rian Subroto pun sampai sekarang masih anomali. Keadilan?" lanjut Bibi.

2 dari 2 halaman

2. Minta Tolong Caleg

Minta Tolong Caleg Credit: Instagram © bibliss
Keluh kesah Bibi tak berhenti sampai di situ. Ia kembali meminta keadilan, kali ini dari para caleg perempuan yang mengusung soal Hak Asasi Manusia (HAM).

"Kepada seluruh caleg perempuan yang mengusung HAM, terutama Hak Asasi Perempuan. Tolong," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑