Ribut Rumah Tangganya dengan Arjun Perwira Disebut Settingan, Jennifer Ipel: T**ol

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 25 Februari 2020 14:02 WIB
Ribut Rumah Tangganya dengan Arjun Perwira Disebut Settingan, Jennifer Ipel: T**ol

Kapanlagi.com - Ricuh rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel sudah berlangsung selama beberapa hari. Meski sudah beberapa kali mengunggah potret bersama, namun tampaknya belum ada tanda perdamaian dari Ipel.

Terbaru, Ipel ngamuk karena pertengkarannya dengan Ajun disebut sebagai settingan. Menurut ibu empat anak itu, ia tidak punya waktu untuk membuat settingan dengan Ajun.

"Lo tau, ini semua. Ada yang bilang gue settingan sama Ajun. Settingan gue ribut sama Ajun. Sayang, rumah tangga nggak perlu settingan, ribut. Gue nggak kerajinan. Rumah gue gede, ada banyak orang yang harus gue perhatiin, anak gue. Ngapain juga gue setting-settingan. T**ol," ujar Ipel di Insta Story yang tayang kemarin, Selasa, (24/2).

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Pasti Ada Masalah

Pernikahan Pasti Ada Masalah © instagram.com/jennifer_ipel
Lebih lanjut, Ipel mengungkap jika dalam sebuah pernikahan pasti ada masalah. Karena jika tanpa bumbu pertengkaran, pernikahan tidak akan terasa menyenangkan.

"Memang semuanya kebetulan. Tapi nggak ada yang kebetulan buat gue. Namanya juga rumah tangga, kalo nggak ada bumbu ributnya juga nggak seru. Tapi kalo dibilang settingan, hee sape. Kayak nggak ada kerjaan gue ngurusin bocah settingan sih," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ajun Ungkap Cinta ke Ipel

Ajun Ungkap Cinta ke Ipel © instagram.com/ajunperwira
Meski sebelumnya Ajun dan Ipel sudah saling berpegangan tangan, tetapi prahara rumah tangga pasangan ini ternyata masih memanas. Tetapi di akun Instagram pribadinya, Ajun masih mengunggah postingan dari istrinya.

Ajun dan Ipel pun masih berbalas komentar. Terbaru, Ipel posting bahwa ia berharap ada orang yang naksir setelah melihat fotonya dan dibalas oleh Ajun bahwa ia adalah istrinya.

Namun Ipel menjawabnyaa dengan cukup sengak. "Siapa luuuu gue mau cari yg NAKSIR ama gue," balasnya.

(kpl/phi)


↑