Richa Novisha Berharap Bisa Rujuk Kembali

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 15:21 WIB
Richa Novisha Berharap Bisa Rujuk Kembali
Kapanlagi.com - Karena berharap jabang bayi yang dikandungnya bisa lahir dengan kedua orang tua yang utuh, Richa Novisha mengaku amat ingin bisa rujuk kembali dengan suaminya, Gary Iskak. Apalagi, hingga saat ini Icha, sapaan akrab Richa, tak tahu menahu alasannya ditalak oleh Gary.

"Kalau dari klien kita meminta agar rujuk kembali karena dia ingin bayinya nanti lahir kedua orang tuanya utuh," ujar Eddy Wibowo, salah satu kuasa hukum Icha.

Icha sendiri akhirnya mengadakan preskon untuk menjelaskan duduk permasalahan dalam rumah tangganya itu Rabu (20/01) siang ini di kantor pengacaranya di Jl Senen Raya 10, Jakpus, didampingi tiga pengacaranya, Eddy Wibowo, Rihat Hutabarat, dan Yuliana Putri.

Namun, beberapa waktu lalu, pengacara Gary mengatakan jika kemungkinan untuk rujuk itu amat tipis. Mengenai hal tersebut, Eddy mengaku tak masalah.

"Ya nggak apa-apa kalau nggak bisa. Yang penting pertanggungjawaban terhadap anak yang dikandung Icha," katanya.

Disinggung soal pernikahan Icha yang terkesan dipaksakan karena Surat Duda Gary yang belum diberikan, Icha mengaku Gary sudah menjanjikannya.

"Karena saat itu saya mau terus nikah. Ketika saya menanyakan surat itu sama Gary, dia janji mau ngasih. Perasaan setiap perempuan pasti sedih kalau mengalami hal ini. Dan itu sakit banget, saya harus bisa untuk wise," ujarnya sambil menangis.     (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW