Richa Novisha: Saya Terakhir Dinafkahi Desember 2009

Galih Aulia Akbar | 20 Januari 2010, 18:02 WIB
Richa Novisha: Saya Terakhir Dinafkahi Desember 2009
Kapanlagi.com - Benak Richa Novisha kini nampaknya benar-benar sedang kalut. Betapa tidak, di tengah kehancuran rumah tangganya bersama Gary Iskak, perempuan yang kini sedang hamil lima bulan itu mengaku tak lagi mendapatkan nafkah lahir batin dari sang suami sejak Desember 2009 silam.

"Saya terakhir dinafkahi kira-kira bulan Desember 2009. Yang saya tahu suami itu wajib menafkahi lahir batin terhadap istrinya, karena saya statusnya masih menjadi istrinya. Jadi kalau memang dia sudah tidak menginginkan itu, ya bertanggungjawablah terhadap anak yang saya kandung. Ya mudah-mudahan dia beritikad baik," tutur Richa sambil terisak.

Lebih jauh, perempuan yang akrab disapa Icha itu lantas menegaskan jika ia sangat prihatin dengan nasib si jabang bayi yang sedang ada di dalam kandungannya.

"Karena yang terpenting itu adalah masa depan anak saya ini, karena ini adalah anugerah dan saya tidak boleh menyia-nyiakannya. Apapun keputusannya saya sudah ikhlas sama Allah," tegasnya kemudian.

Berbicara kepada media dalam preskon yang digelar di kantor pengacaranya di Jl. Senen Raya 10 Jakarta Pusat, Rabu (20/1) serta didampingi oleh 3 pengacaranya, Eddy Wibowo, Rihat Hutabarat, serta Yuliana Putri, Icha memang nampak mencoba menguatkan diri, meski sempat beberapa kali menangis tersedu.       (kpl/hen/bar)

Editor:  

Galih Aulia Akbar