Richa Novisha Ngamuk Karena Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Begini Fakta Sebenarnya

Kamis, 01 Juli 2021 09:36 WIB
Richa Novisha Ngamuk Karena Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Begini Fakta Sebenarnya
Gary Iskak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rabu siang (30/6/2021) artis Richa Novisha menumpahkan kekesalannya di Instagram Stories. Ia marah lantaran ada pihak tak bertanggung jawab mengabarkan sang suami yakni Gary Iskak telah meninggal dunia.

Setelah dikonfirmasi, ternyata yang meninggal adalah keluarga dari pihak Gary bernama Stanley. Saking dekatnya, Gary memanggil pamannya tersebut dengan sebutan Papa.

"Yang meninggal itu om saya. Saya memanggil dia papa karena dia udah kayak papa saya sendiri," kata Gary kepada awak media saat menggelar jumpa pers virtual.

1. Anggap Sebagai Doa Umur Panjang

Ketika diminta komentar terkait kabar dirinya meninggal, Gary Iskak hanya menanggapi dengan tersenyum. Meski menyayangkan, namun hal tersebut dianggap sebagai doa untuk bisa sembuh.

"Saya juga nggak tahu bisa dibikin kayak gitu. Ya Alhamdulilah saja lah siapa tahu jadi doa umur panjang, sehat, gitu aja sih. Di satu sisi ya menyayangkan, tapi di sisi lain kalau ada orang sampai begitu, berarti kita dikasih umur yang panjang," jelas Gary.

Seperti diketahui, baru-baru ini Gary Iskak diinfokan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran fungsi hatinya sedang menurun. Namun, Gary Iskak belum divonis sampai kanker hati.

2. Cari Tahu Kebenaranya Lebih Dulu

Sementara itu terkait kemarahan di Instagram Stories, Richa Novisha tak menampik menulisnya dalam kondisi kesal. Ia pun berpesan kepada siapapun untuk bertanya dulu sebelum menyebarkan kabar hoax.

"Mau dibilang kesal, ya iya. Cuma ya udah nggak papa. Mungkin yang menyebarkan berita itu tidak mendapatkan berita dari kita langsung, jadi buat heboh. Lain kali tanya dulu kebenarannya," ucap Richa dalam kesempatan yang sama.