Richard Kyle Terlalu Tampan, Jessica Iskandar Sempat Menolak Dikenalkan

Rahmi Safitri | Minggu, 16 Juni 2019 09:50 WIB
Richard Kyle Terlalu Tampan, Jessica Iskandar Sempat Menolak Dikenalkan

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah bahagia-bahagianya nih. Setelah melamar dalam perjalanan mereka di San Fransiso, AS, beberapa waktu lalu, Jedar dan sang kekasih melakukan pesta pertunangan pada Sabtu (15/6/2019) di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum acara dimulai, keduanya menggelar konferensi pers. Di sini mereka menceritakan tentang hubungannya, mulai dari kenal hingga melamar. Lalu bagaimana sih awalnya mereka bisa kenal?

"Waktu itu pas lagi diving di Bali acara ngopi darat sama teman-teman Girl Squad, instruktur diving-nya nanya ke aku apakah aku masih jomblo apa nggak. Aku jawab, 'Iya masih jomblo, Bli Putu. Kenapa?'. Kata Bli, 'Iya ada cowok. Mau nggak Bli kenalin?'. Terus aku bilang coba lihat dulu fotonya. Udah gitu dikasih lihat dan aku bilang 'Nggak deh Bli, takut soalnya dia kegantengan, takut banyak ceweknya'. Terus udah gak jadi tuh," cerita Jedar.

1 dari 3 halaman

1. Ketemu Pertama di Konser The Chainsmoker

Kalau memang sudah jodoh selalu ada jalan. Saat kembali ke Jakarta, Jedar nonton konser di The Chainsmokers. Di sana ia bertemu Richard dan mereka pun kenalan.

"Temen kenalin aku sama Richard. Terus akhirnya sejak saat itu dia suka sama aku," kata Jedar.

"Iya betul," sahut Richard, membenarkan pernyataan sang kekasih.

2 dari 3 halaman

2. Richard Naksir Duluan

Richard Naksir Duluan Richard Kyle dan Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Ternyata meski jatuh cinta pada pandangan pertama, Richard sempat nggak peduli saat Bli Putu bilang ingin mengenalkannya pada Jedar. Ibu satu anak itu bilang, fotonya yang ditunjukkan pada Bli Putu pas lagi bengep, mungkin itu yang membuat Richard menolak untuk kenalan. Untungnya sih saat ketemu langsung malah Richard yang naksir duluan.

"Iya aku dari awal pas ketemu di konser The Chainsmokers, aku kira dia penyanyi internasional. 'Dari mana ya? Kayaknya dari Korea.' Pas aku lihat dari jauh, 'Wah dia pasti orang campur Indonesia Korea.' Pas ketemu dia aku langsung tanya, 'Campuran apa? Haha Korea gak? Apa Jepang?'. Eh dia bilang nggak, asli Indonesia," kenang Richard.

3 dari 3 halaman

3. Tahu Jedar Punya Anak Dari IG

Waktu awal ketemu, Richard tak tahu kalau Jedar sudah punya satu putra. Ia baru tahu saat stalking akun Instagram wanita yang membuatnya jatuh cinta itu. Meski kaget, tapi Richard tak mempermasalahkannya.

Bahkan lewat postingan di Instagram, Richard dan putra Jedar, El Barack Alexander, sudah dekat banget seperti ayah dan anak :)

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑