Ridho Rhoma Lagi-Lagi Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama Akan Perketat Pengawasan Jika Perlu Bawa Pecut

Senin, 08 Februari 2021 22:42 WIB
Ridho Rhoma Lagi-Lagi Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama Akan Perketat Pengawasan Jika Perlu Bawa Pecut
Rhoma Irama / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rhoma Irama dibuat tak percaya oleh kelakuan putranya, Ridho Rhoma karena lagi-lagi ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkoba. Tentu sebagai ayah, sang 'Raja Dangdut' merasa sangat kecewa. Pasalnya Ridho Rhoma ditangkap untuk kedua kalinya karena kasus serupa.

Saat ditemui awak media, Rhoma mengaku jika dirinya tetap memberikan toleransi kepada sang buah hati. Karena menurutnya, penyalahgunaan narkoba sama seperti pandemi virus Covid-19 yang melanda saat ini.

"Kecewa iya lah, kaget iya. Tapi itu tadi, kenapa ada toleransi sehingga saya nggak terlalu hancur banget. Emang narkoba ini pandemi sudah menjadi pandemi. Daya hancurnya luar biasa begitu, jadi ada sedikit toleransi dari saya. Sama dengan korona, lengah sedikit kena, sama kayak corona," ungkap Rhoma Irama di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, (8/2) Senin sore.

1. Berharp Agar Direhabilitasi

Pelantun lagu Begadang itu pun berharap agar Ridho bisa menjalani rehabilitasi. Treatment serupa juga didapatkan Ridho ketika pertama kali terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

"Ya pasti, makanya mohon kepada aparat agar Ridho direhab dengan segala hormat. Aparatur juga diharapkan mengerti," ucapnya.

2. Bantu dengan Doa dan Nasihat

Tak hanya itu, Rhoma Irama pun akan lebih memperketat pengawasannya kepada putranya itu. Pastinya dengan memberi doa dan perhatian ekstra agar Ridho Rhoma tak lepas kontrol.

"Bawa pecut kali ya. Si Ridho bukan anak kecil lagi yang digendong-gendong, kalau nakal gua tepak, dia udah gede masa gua kawal terus kan nggak juga. Upaya kita sebagai orang tua adalah satu doa, kedua tentu nggak berhenti menasihati dia," pungkasnya.