Rifat Sungkar Sempat Alami Kecelakaan

Noviana Indah TW | 01 September 2010, 08:10 WIB
Rifat Sungkar Sempat Alami Kecelakaan
Kapanlagi.com - Dalam perlombaan rally Asia Pasific Rally Championship 2010, putaran 5 di New Caledonia, pembalap Rifat Sungkar sempat mengalami kecelakaan. Mobil yang dikenderainya sempat terbalik. Hal tersebut tak membuat kondisi Rifat terluka. Namun, yang sempat mengalami kepanikan adalah sang istri Sissy Priscillia.

"Pas dengar kabarnya aku memang sempat panik ya, sampai harus cari-cari kabarnya, kenapa, nabrak apa. Untungnya, dia bisa menjelaskan semuanya serta kondisinya yang tidak apa-apa," ujar Sissy saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (31/8).

Sebelumnya, Sissy memang hanya mengetahui jika sang suami akan menjalani balapan. Namun, dirinya tak menyangka jika musibah dialami oleh sang suami.

"Sebelumnya hari pertama rally memang dikasih kabar akan ada balapan. Aku memang nggak bisa mendampingi dia ke sana ya. Tahu-tahu sudah dikasih kabar di hari keduanya kalau mobilnya nabrak. Tapi begitu dikonfirmasi, nggak apa-apa. Cuma mobilnya aja yang penyok," ujar Sissy.

Setelah menjalani rally di New Caledonia, selanjutnya, Rifat akan menjalani sesi rally berikutnya di China pada bulan November mendatang.

"Saya memang akan berada di Jakarta lama ya, karena kan perlombaan yang di Makassar dibatalkan dan akan langsung ke China. Jadi semuanya untuk istri tercinta. Banyak waktu, jadi masih fokus untuk yang lainnya. Kan liburnya lama," ujar Rifat(kpl/adt/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW