Rifat Sungkar Tak Tergoda Cewek

Darmadi Sasongko | 13 September 2004, 20:20 WIB
Kapanlagi.com - Dunia balap dan reli mobil identik dengan cewek cantik. Karena itu para pereli juga selalu dicap sebagai playboy. Namun, tuduhan itu dibantah pereli nasional Rifat Sungkar. Rifat memang mengakui ada pembalap yang tergoda namun tidak dapat dipukul rata. "Semuanya tergantung kepada pribadi masing-masing," kata Rifat.

Sejauh ini Rifat mengaku tidak tergoda dengan cewek di lingkungan reli. Menurut Rifat, reli kebanyakan di luar daerah dan di hutan sehingga tidak banyak peluang [menemukan] wanita cantik. Selain itu, Rifat juga tak tergoda karena memiliki kekasih, Satria A. Kono, yang selalu setia menemaninya saat reli.

Pereli Budiyanto juga sependapat dengan Rifat. Soal pereli tergoda cewek di lingkungan balap tergantung pada pribadi masing-masing. Budiyanto juga mengaku selama ini tak tergoda karena sudah memiliki pacar yang baik, setia, dan ramah kepada keluarga. Cewek itu adalah Ratu Felisa yang dikenal sebagai artis sinetron. "Yang saya sudah istimewa. Buat apa mencari cewek lain," kata Budiyanto. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko