Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rifky Balweel Mengaku Tak Tahu Apa-apa Soal Gosip yang Mengatakan Bahwa Adik Iparnya Disebut Pelakor

Canda Dian Permana   | Rabu, 17 Juni 2020 20:40 WIB
Rifky Balweel Mengaku Tak Tahu Apa-apa Soal Gosip yang Mengatakan Bahwa Adik Iparnya Disebut Pelakor
Rifky Balweel © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Belum lama ini seorang perempuan bernama Pra Fitria Angelia atau Pipit melaporkan suaminya sendiri yang berinsial R ke Polda Metro Jaya, Selasa (16/6). Ia melaporkan sang suami lantaran diduga memalsukan identitas dan mengaku sebagai duda pada wanita lain yang diduga Pipit dekat dengan suaminya itu disebut-sebut adalah adik ipar Rifky Balweel.

Sementara itu, Rifky Balweel sendiri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6) ternyata mengaku bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui akan hal tersebut. Rifky pun juga enggan memberikan tanggapannya mengenai hal itu lantaran sama sekali tak tahu.

"Aku malah baru tahu tadi, sama sekali nggak tahu apa-apa. Ya baru ketemu kemarin kan pas acara tapi dia nggak cerita apa-apa," ungkap Rifky Balweel.

"Yang pasti aku bakal tanya sama dia. Kalau aku sih nggak bisa jawab apa-apa ya karena bukan aku yang pacaran, bukan aku yang jalanin hubungan, coba aja tanya langsung sama anaknya," lanjutnya.

1. Tak Lakukan Hal Aneh

Selain itu, menurut Rifky selama ini adik iparnya itu sama sekali tak melakukan hal aneh. Ia mengatakan bahwa sang adik dalam kesehariannya hanya sibuk kuliah saja.

"kalau yang aku tahu dia itu lagi sibuk kuliah S2, memang dia punya pacar tapi dia belum pernah ngenalin pacarnya ke keluarga. Dia cuma sibuk kuliah aja sih bilangnya," ujarnya.

2. Tak Permasalahkan

Meski nama Rifky Balweel ikut terseret dengan gosip tersebut, tampaknya ia tak mempermasalahkannya. Karena menurutnya itu adalah resiko sebagai seorang publik figur yang dikenal masyarakat.

"Nama aku keseret ya nggak apa-apa sih, namanya juga aku yang dikenal kan jadi ya udah. Ya intinya aku nggak tahu apa-apa soal itu, coba tanya langsung aja sama yang terkait, soalnya aku nggak ngerti awal ceritanya," tutup Rifky Balweel.

Reporter:   Irfan Kafril