Rilis Teaser Film 'KEDARNATH', Adegan Ciuman Sara Ali Khan dan Sushant Jadi Sorotan

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 01 November 2018 16:38 WIB
Rilis Teaser Film 'KEDARNATH', Adegan Ciuman Sara Ali Khan dan Sushant Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Film debut Sara Ali Khan di Bollywood, KEDARNATH akhirnya siap dirilis di pasaran. Satu bulan sebelum tayang, teaser film debut anak tiri Kareena Kapoor ini akhirnya dirilis ke publik.

Secara keseluruhan, akting Sara Ali Khan di film pertamanya ini mendapatkan pujian. Ia tampil dengan sangat natural dalam video teaser berdurasi kurang lebih satu setengah menit tersebut.

Alur cerita teasernya pun mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan. Khususnya untuk Sara, yang dianggap bisa mengimbangi akting Sushant Singh Rajput yang sudah senior di Bollywood.

1 dari 3 halaman

1. Sara Berani Lakukan Adegan Ciuman

Pertama kali membintangi sebuah film, namun Sara langsung terjun total. Ia tidak jaim dan mau melakukan adegan ciuman yang dilakukannya dengan sepenuh hati bersama Sushant Singh Rajput.

Anak sulung Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini pun mendapatkan pujian atas akting ciumannya. Yang tidak hanya tampak natural, tetapi juga menciptakan chemistry yang amat baik dengan lawan mainnya.

 

2 dari 3 halaman

2. Amrita Singh Bangga

Teaser film KEDARNATH membuat ibu kandung Sara, Amrita Singh merasa bangga. Ia bahagia karena Sara sudah mendapatkan peran yang pas untuk debutnya di Bollywood.

"Sekarang aku tinggal berdoa," ujar Amrita tentang film debut Sara.

Bukan tanpa alasan mengapa Amrita menyatakan hal demikian. Karena teaser bukanlah sebuah jaminan bahwa sebuah film bagus dan sukses. Sehingga kini ia lebih banyak berdoa agar debut Sara sukses di Bollywood.

 

3 dari 3 halaman

3. Cinta di Tengah Bencana

Cinta di Tengah Bencana Sara Ali Khan ©instagram/saraalikhan95
KEDARNATH adalah sebuah film tentang kuatnya cinta meski tengah tertimpa bencana. Judul film ini diambil dari nama Kuil Dewa Siwa yang bernama KEDARNATH, yang lokasinya berada di kaki Pegunungan Himalaya.

"Tidak ada bencana, tidak ada murka dan alam yang bisa menghentikan sebuah cinta," tulis Sara ketika merilis poster KEDARNATH beberapa waktu lalu.

Film ini akan tayang di bioskop India pada 7 Desember mendatang. Dan tak lama setelah itu, Sara juga akan merilis film keduanya, SIMBBA yang dibintangi bareng Ranveer Singh.

 

(kpl/phi)


↑