Rima Melati: Yang Penting Kualitas, Bukan Seksi!

Rizqi Zhairisma | 27 Februari 2012, 23:30 WIB
Rima Melati: Yang Penting Kualitas, Bukan Seksi!

Kapanlagi.com - Tampil layaknya seorang chef di salah satu program televisi, Rima Melati Adams mengaku lebih suka orang lain tidak hanya melihat kecantikannya saja, namun juga kualitas masakannya.

“Saya sangat berterima kasih dan semoga mereka melihat saya tidak dari cantiknya saja, namun juga dari kualitas masakan saya,“ ungkap Rima.

Istri dari Marcell Siahaan ini juga menjelaskan kesibukannya saat ini dalam sebuah program masak kuliner di salah satu stasiun televisi. “Ke depan akan ada beberapa acara juga yang akan dijalankan, namun sekarang lagi fokus dengan acara ini. Kebetulan aku sangat cinta dengan dunia masak-masakan khususnya kuliner,” tutur Rima.

Saat ditanya tentang kapan ia mulai belajar memasak, Rima mengaku ia mulai belajar memasak sejak ia berusia 17 tahun. “Aku belajar masak dari ibu dan nenekku, dan di keluarga aku memang sudah jadi kebiasaan dan keharusan kalau anak-anak wanita harus bisa masak. Yang laki-laki om-omku juga pada bisa masak,” ungkapnya.

Walaupun saat ini banyak acara kuliner yang menampilkan chef cantik dan seksi seperti Farah Quinn, Karen Carlotta dan lainnya, Rima mengaku sama sekali tak khawatir ataupun merasa tersaingi. "Yang pasti saya coba memberikan yang terbaik aja dan terus berkarya dalam dunia masak. Dalam dunia kuliner saya akan bertahan lama sebab saya mencintai dunia ini,” urainya.     (kpl/ato/rzm)

Editor:   Rizqi Zhairisma