Rima Melati: Sibuk, Jangan Lupa Komunikasi

Rizqi Zhairisma | 27 Februari 2012, 21:30 WIB
Rima Melati: Sibuk, Jangan Lupa Komunikasi

Kapanlagi.com - Menjalani kesibukan barunya mengisi program kuliner di salah satu stasiun televisi, ternyata tidak membuat Rima Melati Adams mengabaikan keluarganya. Bagi istri Marcell Siahaan ini, sama-sama sibuk bukan berarti tidak saling menjaga komunikasi.

“Kita berdua kadang mengeluh, namun kita kerja buat keluarga bukan untuk yang lain, dan Marcell kalau keluar kota bersama dengan grup bandnya yang baru, bisa hingga enam hari, begitu juga dengan aku jika harus syuting hingga tiga dua hari. Mau nggak mau dijalanin dan saling percaya dan jalani komunikasi dengan baik. Itu aja sih,” urainya.

Marcell dan Rima selalu berusaha memanfaatkan waktu kebersamaan mereka dengan baik. Saat ditanya tentang kegiatan apa yang ia lakukan saat sedang bersama keluarga, Rima menjelaskan bahwa ia dan keluarganya biasanya menghabiskan waktu untuk pergi ke bioskop atau sekedar berkebun dan mengurus tanaman bersama.

Rima mengaku kalau keluarganya tak menyangka ia akan tampil di televisi ala seorang chef. “Saat tahu aku masak, mereka agak kaget karena tahunya saya akting dan nyanyi, mereka nggak tahu saya bisa masak, awalnya mereka agak shock,” urainya.

Meskipun keluarganya sempat terkejut, Rima lega karena keluarganya bangga atas profesi barunya. Apalagi sang suami bisa memahami kesibukannya dengan baik dan tidak keberatan meskipun terkadang hanya bisa berkomunikasi lewat telepon.       (kpl/ato/rzm)

Editor:   Rizqi Zhairisma