Rina Nose Benarkan Kabar Pertunangan, Akui Sudah Dilamar Sejak Januari

Tyssa Madelina | Jum'at, 15 Februari 2019 14:40 WIB
Rina Nose Benarkan Kabar Pertunangan, Akui Sudah Dilamar Sejak Januari

Kapanlagi.com - Rina Nose kedapatan mengunggah foto cincin berhiaskan berlian di jari manisnya. Diunggah pada hari Valentine kemarin, foto itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Sederet rekan artis bahkan mantan kekasihnya juga mengucapkan selamat ke wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri itu.

Setelah beredar spekulasi soal kabar pertunangannya, Rina pun akhirnya buka suara dan membenarkan hal itu. "Iya, bener, bener (sudah tunangan)," ujar Rina Nose, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/2/2019).

Akan tetapi, Rina Nose tak mau bicara lebih lanjut soal hubungannya kali ini. Ada rumor yang menyebut kalau pria yang tunangan dengannya bernama Josscy Aartsen, film-maker berdarah Indonesia dan Belanda, lantas bagaimana tanggapan Rina?

"Ada pokoknya, nanti lah. Nggak tertutup kok, pokoknya minta doanya aja. Oke?" jawab Rina singkat.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Rencana Nikah

Lebih lanjut, ternyata Rina mengaku kalau sudah dilamar oleh sang kekasih dari bulan Januari. Namun ia tak mau buka suara soal rencana pernikahannya nanti.

"Bulan Januari, pokoknya dari bulan Januari kemarin. Pokoknya nanti ada kabarnya, tungguin aja. Nanti kita kasih tahu," pungkas Rina.

2 dari 2 halaman

2. Bahagia

Bahagia Credit: Instagram/rinanose16
Setelah berkali-kali gagal soal hubungan asmara, wanita berusia 35 tahun ini tampaknya bersyukur karena sudah menemukan orang yang tepat untuk mengisi harinya. Ia pun mengungkapkan perasaannya pada awak media.

"Happy, happy, happy," pungkasnya bersemangat.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑