Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rina Nose dan Josscy Alami Musibah Tak Terduga Saat Bulan Madu

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 30 Oktober 2019 10:55 WIB
Rina Nose dan Josscy Alami Musibah Tak Terduga Saat Bulan Madu
Rina Nose dan Josscy (credit: Instagram/rinanose16)

Kapanlagi.com - Rina Nose akhirnya melepas status janda dan menikah dengan Josscy Artsen. Pernikahan tersebut berlangsung di Belanda pada Selasa, 22 OKtober 2019 lalu. Kini Rina dan Josscy pun resmi menjadi suami istri.

Keduanya juga langsung berlibur menikmati bulan madu seperti pengantin baru lainnya. Namun sayangnya, sebuah kejadian kurang mengenakan menimpa mereka.

Padahal belum genap dua minggu mereka menikah. Ditambah lagi keduanya juga masih rasakan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

1. Tas Rina dan Josscy Dicuri

Ternyata tas Rina dan Josscy ini diambil orang tak dikenal saat berada di kereta. Padahal tas tersebut terdapat beberapa barang berharga dan dokumen penting seperti paspor. Hal itu pun Rina ungkap sendiri dalam postingan insta storynya.

"Paspor kita hilang, ada yang ambil di Brasil di kereta api, sama tas-tasnya," ungkap Rina Nose, Selasa (29/10).

2. Rina dan Josscy Urus ke KBRI

Gambar

Dalam insta story itu juga, keduanya tengah dalam perjalanan menuju Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Mereka akan mengurus paspor yang hilang itu.

"Kita mau kemana hari ini?," tanya Rina.

"Ke Kedubes KBRI mengurus dokumen dan paspor yang hilang," jawab Josscy.

3. Laptop Juga Ikut Hilang

Ternyata laptop yang ada di tas tersebut juga ikut raib diambil si pencuri. Padahal laptop tersebut berisi semua konten yang akan diunggah ke YouTube channel mereka.

"Di dalam tas dia (Josscy) ada paspor dia sama paspor aku. Dan di dalam macbook ada konten-konten kita semua," lanjutnya.

4. Pesan Rina Nose

Gambar

Rina Nose pun tak ingin orang lain mengalami kejadian yang sama. Maka dari itu, ia berikan sebuah pesan untuk selalu berhati-hati.

"Aku bertahun-tahun baru kali ini mengalami kejadian nggak enak. Ini bisa terjadi sama siapapun, waspada ya teman-teman," tandasnya.

Editor:   Galuh Esti Nugraini