Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rina Nose hingga Gilang Dirga Bakal Meriahkan Live Rounds 'The Voice All Stars'

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 03 Agustus 2022 19:44 WIB
Rina Nose hingga Gilang Dirga Bakal Meriahkan Live Rounds 'The Voice All Stars'
Rina Nose hingga Gilang Dirga Bakal Meriahkan Live Rounds 'The Voice All Stars' © instagram.com/rinanose16

Kapanlagi.com - Panggung-panggung kembali meriah jelang pertengahan tahun 2022 ini. Seiring dengan menurunnya pandemi, berbagai acara kembali digelar salah satunya The Voice All Stars. Acara ini begitu dinanti setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB.

Live Rounds The Voice All Stars akan dimulai. Tidak hanya para penyanyi bintang berbakat saja yang akan tampil, Rina Nose, Gilang Dirga dan Vio (The Winner of The Voice Indonesia 2019) akan ikut memeriahkan panggung The Voice All Stars.

Rina Nose akan impersonate diva kebanggaan Indonesia, Anggun dan nyinden. Kebayang dong kerennya. Tak mau kalah, Gilang Dirga juga akan impersonate Vidi Aldiano sekaligus duet bareng bersama Coach Vidi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Tidak ketinggalan, Vio, penyanyi yang telah memiliki 2 single hits ini akan tampil dan menyuguhkan penampilan yang dijamin tak akan terlupakan. Astrid Tiar juga akan datang sebagai Co-Host bersama Robby Purba, jalannya Live Rounds hari Jumat nanti pasti akan seru banget.

1. Aksi Panggung Prima

Gambar

Di babak Live Rounds kali ini, para bintang-bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat kita mind blown. Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Chiko dari Jakarta dan Ope asal Bali.

Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Jogi asal Medan dan Abraham asal Bogor, keduanya memiliki kualitas suara yang keren dan penghayatan mendalam yang khas. Di panggung yang sama, dari #TeamIsyana akan tampil Jean asal Medan dan Aya asal Surabaya.

Dari #TeamArmand, akan tampil Jaqlien asal Makassar dan Osi asal Jakarta. Di panggung sebelumnya, Jaqlien berhasil memberi nyawa baru yang fresh kepada lagu lawas Dian Piesesha.

2. Persaingan Makin Ketat

Di saat yang bersamaan Osi dinilai Coach Armand memiliki perkembangan vokal yang sangat pesat dan berhasil menampilkan performa nyaris flawless.

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka di atas panggung Live Rounds. Tentunya, akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen-momen keren dari para bintang dan Coaches.

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Selain itu, bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+.

Reporter:   Sahal Fadhli