Rina Nose Sempat Dihujat Soal Hijab, Mendiang Glenn Fredly Justru Beri Semangat

Sora Soraya   | Rabu, 15 April 2020 16:19 WIB
Rina Nose Sempat Dihujat Soal Hijab, Mendiang Glenn Fredly Justru Beri Semangat

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang mendalam bagi industri hiburan tanah air. Rekan sesama artis pun turut merasa kehilangan sosok penyanyi bersuara emas asal Jakarta itu, termasuk Rina Nose.

Meski tak pernah bertemu secara langsung, Rina Nose mengaku sangat kehilangan sosok Glenn Fredly. Ia pun merasa tersanjung dan sangat berterima kasih saat mendiang Glenn dan anggota Trio Lestari menciptakan lagu spontan untuknya di tahun 2016 silam.

Lewat akun Instagram-nya, Rina menuliskan, "Aku bangga! Aku tersanjung! Tahun 2016 Trio Lestari pernah mempersembahkan lagu 'spontan' sekeren ini buat aku! Ini program yang gue pengin banget bisa ikutan langsung tapi ga kesampean! Dari dulu diem-diem memendam keinginan besar bisa nyanyi sama Trio Lestari! Sekarang Om Glenn-nya udah ga ada."

1 dari 2 halaman

1. Kenangan Rina Nose

Kenangan Rina Nose TRANS TV Official
Rupanya postingan tersebut membuat Rina Nose diundang ke acara Rumpi bersama Feny Rose. "Pesan dari mereka semua (Trio Lestari) terutama Glenn, 'jangan dengar apa kata mereka'. Itu pada saat kamu dengar pesan dia, momen itu seperti apa Rina?" tanya Feny.

Rina pun menjawab, "Jadi sebelum dinyanyiin, itu kan ada obrolan dulu sebelumnya. Gading tuh nanya, pertama bahas hidung gitu. Kedua bahas, jadi waktu pakai hijab nggak pakai hijab sama aja, netizen pasti ngomongin juga. Nah makanya om Glenn nyanyiin lagu itu, 'jangan dengarkan kata orang' gitu."

2 dari 2 halaman

2. Pesan Terakhir Rina Nose

Sementara itu, dalam postingan Instagram-nya, Rina sempat menuliskan pesan terakhir untuk mendiang Glenn. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas semangat yang pernah diberikan Glenn lewat lagu spontan tersebut.

"Aku bersedih! Aku berduka sedalam-dalamnya. Selamat jalan Om Glenn Fredly! Terima kasih pernah menyanyi dengan begitu indah untuk aku," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya