Rina Nose Unggah Foto Lawas Bareng Josscy, Sudah Resmi Go Public?

Tyssa Madelina | Selasa, 19 Februari 2019 10:45 WIB
Rina Nose Unggah Foto Lawas Bareng Josscy, Sudah Resmi Go Public?

Kapanlagi.com - Rina Nose baru saja mengakui kalau dirinya sudah resmi bertunangan. Wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini memang sempat bikin heboh netizen saat mengunggah foto dirinya yang tengah pamer cincin berlian di jari manis.

Hingga kini, Rina belum mau terbuka soal siapa sosok calon suaminya. Namun berdasarkan rumor yang beredar, pria itu adalah film-maker blesteran Indonesia Belanda bernama Josscy Aartsen.

Saat ditelusuri, ternyata Josscy sendiri bukanlah orang baru di kehidupan Rina. Mereka berdua pernah menjalani syuting acara travelling bersama di Amsterdam akhir 2018 lalu. Bahkan jika dilihat dari videonya, Josscy juga sudah akrab dengan ibunda Rina.

1 dari 2 halaman

1. Beri Simbol Cinta

Beri Simbol Cinta Credit: Instagram/rinanose16
Baru-baru ini, Rina mengunggah foto berdua dengan Josscy di akun Instagram-nya. Di situ, Rina membuat caption "3 years ago @josscy" yang menandakan mereka sudah saling kenal sejak tiga tahun yang lalu.

Di foto itu Rina dan Josscy terlihat sumringah memandang ke arah kamera. Keduanya tampak baru saja selesai makan bersama. Ternyata, Josscy juga ikut memberikan komentar di foto tersebut.

"Time flies (waktu berlalu)," tulis Josscy yang langsung dibalas Rina dengan simbol cinta. Wah, apakah ini pertanda kalau keduanya sudah resmi go public?

2 dari 2 halaman

2. Dikomentari Rekan Artis

Dikomentari Rekan Artis Credit: Instagram/rinanose16
Tak ayal, foto berdua Rina dan Josscy langsung menuai beragam komentar terutama dari rekan sesama artis. Salah satunya ada desainer kondang Ivan Gunawan yang memberi pesan ke Rina, "Teh pakai baju aku ya?"

Selain itu, ada juga Chika Jessica yang menyebut Josscy sebagai calon kakak iparnya dan tak ketinggalan finalis DA2 Danang yang menawarkan diri sebagai penyanyi di acara Rina nanti. "Teteh butuh penyanyi dangdut? Aku aja teh."

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑